Senen yang GAK JADI GEMEZ

Nyanyi dulu ah………….(iklan inzana mode on)

SENANGNYA HATIKU
HILANG RASA GEMEZKU
SEMUA KARNA PLN
OH PLN

Hai, di ralat ya teman-teman. Hari senenku ga jadi gemez.
Kenapa di ralat?

Karena, dari jam sebelas tadi listri di kantor mati. Trus ditunggu mpe jam 2 ga nyala2 juga. Ya sud, dari pada manyun akhirnya pulang aja. Hihihihii……….

Eeeeeeeeeeh, emang dasar nasib lagi mujur. Ternyata di rumah ga mati lampu. Cihuuuuuuuuuy!

Dan sekarang , saya lagi duduk manis di depan tipi sambil ngempi. Indahnya duniaaaaaaaaaaaaaaa.

Advertisements

30 thoughts on “Senen yang GAK JADI GEMEZ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s