Yang tersisa dari Multiply

Mungkin ada benarnya kalau saya masih belum bisa move on dari Multiply, sebuah platform blog yang user friendly sekaligus sociable, karena tidak hanya memfasilitasi usernya untuk berbagi cerita tetapi juga menjalin pertemanan di dunia maya. Apa buktinya?

Bukti pertama, sebagian besar content dari rumah saya ini sebenarnya masih pindahan dari rumah saya di multiply, termasuk followernya. Database tersebut saya simpan dalam kategori khusus meandmydream, akun saya di multiply. Sayangnya tidak semua database bisa diarsipkan. Kadang kalau kangen masih suka di baca-baca, terutama komennya. Seruuu…

Bukti lain dari ketidakmampuan saya move on dari Multiply adalah pertemanan dengan sesama MPers yang masih terjaga hingga saat ini. Yang sangat saya sukai dari pertemanan ini adalah kami ini kumpulan orang-orang yang saling mengenal lewat cerita, datang dari berbagai background, jadi meski awalnya nggak saling kenal bisa tetep nyambung. Sebuah komunitas atau pertemanan yang terjalin karena hobi itu memang selalu menyenangkan ya?

Bukti berikutnya, momen kopi darat atau kopdar tidak pernah gagal membuat saya excited. Sejak merintis karir di multiply (tsaaaaah), beberapa kali saya ikutan kopdar dan selalu meninggalkan cerita manis sesudahnya. Perasaan itu masih ada bahkan jauuuuuh sesudah saya stop ngeblog di multiply. Salah satunya adalah kopdar yang baru-baru ini saya lakukan di Worcester, UK dengan Ceu Osi dan Mase Muse.

Ceu Osi adalah MPer UK yang tinggal di Worcester sejak beberapa tahun silam. Setelah komunikasi terputus gara-gara Multiply tutup, kami berhasil nyambung kembali lewat Facebook berkat Mamah Depin yang juga seorang MPer. Sedangkan Mase Muse adalah MPer yang tinggal di Birmingham dan sebenernya saya juga nggak kenal sama dia kalau bukan karena Bu Arni, mutual friend kami. Ketika tahun lalu Bu Arni ngenalin saya ke Mase Muse yang lagi sama-sama sekolah di UK, naluri SKSD saya langsung muncul dengan merencanakan kopdar. Dan akhirnya terjadilah itu.

Momen kopdar kemarin sangat seru, berawal saya dan Mase Muse janjian di Stasiun Balapan, eh Birmingham lalu kami melanjutkan perjalanan ke Worcester dengan kereta untuk bertemu dengan Ceu Osi. Daan, apakah yang terjadi setelah itu? Apa saja yang kami lakukan di Worcester? tenaaang, cerita ini tidak akan bersambung kok. Tapi sila di baca saja di sini, di blog’e Mase Muse.

Naah, saya share foto-foto versi saya saja yaah..

Katedralnya Worcester

Sisi lain Worcester

BBQ

Setelah kenyang

So, itulah sepenggal kisah kopdar yang ntah sudah yang keberapa tapi tetap berkesan buat saya.

Salam dari meandmydream.multiply.com

 

 

Advertisements

12 thoughts on “Yang tersisa dari Multiply

  1. uwow… potonya banyak amat, makasih vita say,
    btw, itu poto aku lg ngejoprak kayak putri duyung terdampar di atap menara Katedral Wuster 😀

    makasih mase muse n vita…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s