Senin yang GEMEZ!

Ini adalah imbas dari kekejaman PLN semalam. Gara2 mati lampu, sayapun akhirnya baru bisa lanjut b’kerja lagi sekitar jam 11.30 dan baru finish jam 1.30 malam.
Karena masih terlalu pagi, saya b’maksud tidur dulu dan menyetting alarm jam 3.30. Tak lupa, utk menghindari telat bangun (maklum, kadang suka ga sensi sama suara alarm), saya sms beberapa teman termasuk bapak ibu juga utk turut serta membangunkan saya jam 3.30.

Ya sud, tidurpun dimulai. Ternyata terbukti, alarm tidak b’hasil membangunkan saya. Kita b’dua (saya tinggal sama si bungsu) baru bener2 bangun jam 4, itupun setelah b’kali2 di telp sama ibu.

Abis subuh, tidurpun b’lanjut. Tak lama berselang, tiba2 ada keributan kecil. Rupanya si bungsu lagi blingsatan gara2 telat bangun. Saat itu sudah jam 6.30 dan dia harus kuliah jam 7. Panikpun melanda. Yah, bisa dipastikan dia terlambat. Kasian kau nak!

Setelah si bungsu pergi, ternyata gantian saya yg blingsatan. Saya baru inget pagi ini jam 8 ada rapat.
Oh no! Skrg udah jam 7, saya belum mandi dan cucian 2 ember menanti. Padahal itu cucian udh di rendem dari sore.
Heraaaan! Kenapa ga dicuci kemaren sekalian siy?
*mulailah memaki diri sendiri*

Tapi apa daya, dari pada ntar dibilang ga profesional gara2 telat rapat, cucianpun saya korbankan.
Jam 7.45 sayapun siap brgkt dan sudah menyiapkan alasan keterlambatan (ga bo’ong kok, tp agak dipoles dikit biar ga malu2in amat).

Pas mau jalan, hp bunyi, ada sms masuk. Saya cuekin aja, soalnya hp udah terlanjur masuk tas dan saya buru2 pula.

Nyampe angkot saya baru inget ada sms, lsg deh buka hp. Dan disitu ada sms:
“Rapat hari ini di tunda besok, jam 9”
WHAT??

Ketika sampai kantor, para OB pun menyambut dgn tanya
“Ada angin apa negh, tumben datang jam segini?”

Terang aja pada heran, secara saya biasanya dtg tuh diatas jam 9. Hihihihi..
Jangan ditiru ya….

Advertisements

39 thoughts on “Senin yang GEMEZ!

  1. walaaah vit..vit… kesiangan yg membawa berkah itu judulnya… hahahah..padahal aku juga sempet kesiangan masuk kantor tapi bukan gara2 telat bangun..tapi salah liat jam..dikira jam 8 eh jam 7 ..ahirnya OB dikantorpun menanyakan hal yg sama…tumben ko dateng pagiii..hahaha

  2. gpp……lagi ngantukk..pengen tidur…eh tadi waktu tidur…malah bos masukk…sebel dah…tapi untung tadi waktu istirahat tidurnya…jadi kalo di marah marahin bisa ngelawan deh πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s