Mulai merangkai kata

Setelah sekian lama blog ini mati suri, dengan semangat 2016, saya bersiap menghidupkannya lagi dengan napas alamiah ala saya. Arsip catatan dalam blog ini merupakan pindahan dari blog lama, dan praktis sejak datanya dipindah ke sini, inilah kali pertama saya menulis lagi.

Menurut arsip, terakhir kali saya posting tulisan adalah 4 kali puasa dan 4 kali lebaran yang lalu, bayangkan! Ini lebih lama dari Bang Toyib yang nggak pulang-pulang. Dan itupun masih di blog yang lama. Coba, blogger macam apa ini?

Melihat track record saya yang demikian parahnya, terlihat jelas bahwa saya adalah blogger jadi-jadian. Tepatnya blogger yang kena virus males ngeblog lagi setelah mandeg. Saya merupakan alumni multiply.com, sebuah platform blog yang luar biasa sukses mempersatukan orang-orang dengan kecerdasan dunia maya tingkat dewa. Karena tidak sebatas jaringan pertemanan virtual saja yang dibangun, tetapi sudah merambah ke dunia nyata bahkan mungkin yang ghaib (yaa kali ada). Begitu kuatnya pesona multiply tertanam di hati saya, membuat saya susah move on ketika platform ini secara resmi dinonaktifkan.

Emang segitu kerennya Multiply? Bagi saya, iya! Multiply adalah blog pertama saya dan satu-satunya sebelum pindahan ke platform ini. Jadi, harap maklum kalau mata dan hati saya masih tertuju pada Multiply. Tapi saya bukan blogger sejati, ngeblog juga sesuka hati, yang penting saya happy.

Dan ntah apa yang merasuki saya akhir-akhir ini hingga terfikirkan untuk mulai nulis lagi. Saatnya MOVE ON! Mulai sekarang, platform ini akan menjadi tempat saya berbagi cerita, pemikiran dan pembelajaran saya sehari hari. Meskipun tulisannya mungkin nggak penting-penting amat, saya berharap semoga karya ini tidak hanya menghibur saya saja, tetapi juga semua pembaca.

Mohon doanya, semoga semangat saya menulis tetap membara!

Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

 

One thought on “Mulai merangkai kata

Leave a Reply

