Jangan ditiru yaaaaaaa

Udah pada liat hasil jalan2 kita di Istana Bogor kan?? yang belum, silahkan cek di mari

Karena kunjungan kenegaraan yang amat penting ini *halah*, saya sudah meluruskan niat dan membulatkan tekad untuk membolos setengah hari. Kenapa setengah hari?? selain untuk mengurangi rasa bersalah saya karena bolos pada saat jam kerja (Senin pula), kebetulan siang harinya saya ada rapat penting (dijadwalkan jam 13.30).

Setelah keluar dari istana, saya coba menghubungi orang kantor, niatnya mau minta ijin datang terlambat, soalnya masih pengen makan bareng teman2. Tapi apa yang terjadi sodara2…..yang saya terima adalah berita gembira “RAPAT DITUNDA SAMPAI PEMBERITAHUAN SELANJUTNYA” Riang tak terkira hati ini.

Sejenak saya mempertimbangkan  tawaran bunda untuk maen kerumahnya, tapi berhubung sendirian dan ada keperluan lain juga, akhirnya saya putuskan lain kali aja maen ke bundanya (sekalian karokean, teuteup!).

Next destination Bantarjati, menyelesaikan satu urusan yang tertunda. Tak jauh dari tempat itu, mata saya menangkap sebuah klinik kecantikan yang sepertinya mengundang saya untuk facial dan menikmati “me time”. Lihat jam, sudah jam 13.00 lalu mikir bentar sambil ngitung kancing.
 
Balik ke kantor
Nggak

Balik ke kantor
Nggak

Balik
Nggak

Ya sudah, apa daya… BOLOS AJAH sekaliaaaaan. Ntar ke kantor tinggal absen pulang ajah. Hehehehe

Facialpun terlaksana. Kelar facial jam 14.30, lanjut ke outlet sepatu untuk merealisasikan niat beli sepatu yang gagal beberapa hari lalu. Sepatu sudah ditangan, tapi jam belum menunjukkan waktu pulang. Akhirnya petualangan dilanjutkan ke Botani Square untuk mengulur waktu sampai waktu absen sore tiba.

Taraaaaaaaaaaaaa, disinilah saya sekarang. Menyempatkan posting di MP di tengah keriweuhan saya mengerjakan kerjaan yang terbengkalai karena dianggurin seharian. Begadang negh kayaknya.

Jangan ditiru yaaaaah.

Advertisements

53 thoughts on “Jangan ditiru yaaaaaaa

  1. yuukk tante…..pengeeennnn…..tapi si sayah lg tugas luar yang selalu mendadak nih tante….setelah bebas tugas nanti, Insyaallah main ke rumah tante, bareng teh vita teh mia dll

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s