Lalu, siapa yang bisa saya percaya??

Beberapa teman saya waktu kursus di Makassar komen soal perubahan pada diri saya:

Yang baik hati dan menjaga perasaan bilang:
“Ya ampyuuuuuuun, Vita! Perasaan makin endut aja”
Saya tanggapi dengan senyum2 sok manis.

Trus ada lagi yang rada sadis ngomongnya:
“Non, tuh lesung pipi ga keliatan lagi, gara2 ketimbun lemak di pipi ya?”
Kalo yang ini saya tanggapi dengan sedikit pelototan

Nah, yang paling kejam bilang:
“Jangan makan mulu napa?? inget tuh lipetan di perut!”
Waaaaaah, yang ini rada bikin esmosi jiwa. Soalnya udah membatasi ruang gerak untuk memamah biak.

Perlahan tapi pasti, berkat komentar mereka, sayapun  mulai yakin dan percaya kalo selama tinggal 4 bulan di Makassar, badan saya ini bukannya numbuh ke atas, tapi malah kesamping. Xoxoxoxo…..

Alhasil, sebelum saya pulang, sayapun bikin woro2 ke beberapa temen di Bogor kalo saya nambah endut. Bahkan saya infokan ke tukang jahit untuk memperbesar ukuran baju saya yang sedang dijahitnya. Takut kekecilan bo!

And, eng ing eng………..! Pada hari pertama saya kembali ke Bogor, bertemu dengan orang-orang kantor, tetangga, sanak saudara dan handai taulan…

Merekapun bilang:
“Vitaaaaaaa………….segitu stressnya ya di Makassar?? kok kurusan?”

Whaaaaaaaaaaaaat????

Advertisements

29 thoughts on “Lalu, siapa yang bisa saya percaya??

  1. @ Neng metty dan Bu Ping….Sudaaaaaaah, baru tadi pagi nimbang negh. Menurut hasil timbangan, berat badan saya sama saja dari sebelum berangkat sampai sekarang. Kikikikikikik…

  2. @ Mbak Laras and Mifta :Ntaaar ye….., ga enak negh, ntar dikira Narsis. Hihihihihihi@ Bunda shafa: Bunda mau?? ada negh, coto semangkuk. Bisa diambil dirumah. ^.^@ Dedy: Yaaaaaaaaaaap, terima kasih anda tidak ada pada saat itu. Xoxoxoxoxo@ Bung Day: jelaaaaaaaaaslah. tidak mungkin dedy. Apalagi bung day. Hohoho

  3. wakakakakakakakak…. ingatlah daku hahahahahah.. dua kalimat masalah gendut dan pipi itu aku tau…aku tau .. duo oknum yang mengucapkannya ..xixixixixi… yang dicap ama vita sendiri yang satu bertampang kriminal dan yang satu bertampang mesum …xixixixixixixi…. setelah timbangan terakhhir ternyata sama saja sebelum dan sesudah .. in conclusian we can say that VITA is FAT ..wuakakakakakakak

  4. Wikz …wadduuuhhh .. para tetangga…. para temen kantornya vita … para handai taulannya vita …dan para sanak saudaranya vita … vita kurusan ckckckckckckk… pasti itu ..pasti … gimana nggak stress .. di bogor ndak ada yang bangunin jam 5.30… ndak ada yang towel2 .. ndak ada yang nyubit …xixixixixixixixi.. jadi terkenang neeehhhhh…

  5. @Vit: weitz… liat wajahnya . tuh kan ..nangkring lagi pipitnya … hehehehehehehehehehe.;….. ckckckckck.. … hmmm … (sambil memejam mata dan berkhayal) ,.,. apa jadinya kalo vita langsing kayak adit dan adit …. kayak vita …. (mata terbuka dan .. wuakakakakakakakakal) … VIt … Piiizzzzz… πŸ™‚ …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s