N.I.K.A.H

Ingat iklan ini teman2?
“Gus, kapan kawin?”
“May! Maybe yes, Maybe No!”

Barusan saya terima sms dari temen SMA. Tumben niy, ga ada angin, ga ada badai tapi ada gerimis tiba-tiba anak ini sms saya. Smsnya pun singkat, padat dan jelas.

Temen : “Bu, kapan nikah?”
(giling, ga pernah sms, sekalinya sms nanyanya beginian, kagak pake nanya kabar pula. Langsung saja saya bales:

Vita     : “Sesuk sore, nek ora udan!” (translate: besok sore, kalau nggak ujan)
(ini emang udah jawaban andalan saya kalau ada orang yang nanya kapan nikah. Maklum Bogor kan kota ujan) 

Tak berapa lama, diapun bales sms saya:

Temen  : “Oh, nek aku mengko bengi, mumpung padhang bulan” (Translate: Oh, kalau aku ntar malem, mumpung terang bulan)

Ngakak saya baca sms-nya dia. Keknya bagus tuh, buat jurus ngeles. Ada yang mau berbagi jurus ngeles yang lebih ancur ga? Ups jitu maksudnya.

Hehehe, ini bukannya aksi menentang pernikahan loh ya. Buat becandaan aja, kalau ada orang yang tanya-tanya soal planning nikah.

Advertisements

110 thoughts on “N.I.K.A.H

  1. Hm…lupa-lupa ingat tempatnya.Kalo aku dulu di gang 1D trus pindah ke gang 2. Awet mpe lulus.Pertama tinggal di keputih, ga doyan makan. makanane kebanyakan asin, trus debu di sana-sini. Hadoooooooooooh. Lama2 kebal juga.*loh kok malah ndongeng*

  2. Ayo-ayoo…teruskanrupanya vita berbakat juga mendongeng ^^:)))*wah…sama. Awalnya pemilih banget kl makan. lama2, makan di pinggir jalan. Bahkan, Hidung seolah kebal kl ada truck sampah lewat

  3. Hahahah……….Lanjut…Aku juga paling alergi sama petis, perut langsung berkontraksi kalo diisi petis. Tapi lama2 paling doyan makan rujak cingur sama tahu tek. Aku kangen rujak cingur kantin ITS. Enak puol! Tapi kata shofie, kantinnya dan pindah.Wah..wah…kalo soal kebal sama bau, itu udah stadium berapa tuh? Paraaaaaaaaaah. hahahah

  4. Haaaaaaaaaaaaai adiiiiiiiiiiies!Ah masak siy aku jarang nongol, kata siapa? gosip baru ya? hihihihAda kok dies, lagi ga bisa sering2 onlen aja, tapi masih suka ngintip2 kok.Adis kapan ujian?? hahahhaGa seru kalo nanya kapan nikah.

  5. Vit.. bagusnya kamu ngomong gini ke ortu :Bu… bole mandi ujan gak ?pasti ibumu jawab : udah gede masih mandi ujan !Nah kamu bilang aja.. kalo udah gede, kawinin dunk bu 😀

  6. sama aj teh,ntar kalo dah nikah lumayan lama, ke sana-ke mari ditanyain kpn punya baby,sekarang telinga Nana udah panas ditanyain kapan Farrel punya adik??Aaaargh!jawaban jituku : "Urus urusanmu sendiri, keep your own bussiness !hehehekasar yak 😀

  7. iya, dah pindah ^^Tahun kemarin sempat pulang…cicip2 makanan cak rosyid:-P*dari situ br tahu kl kantinnya dah pindah ke asrama:)ntar kl makan rujak, tahu tek, batagor/bakso atau soto, tanyakan ke mereka…kenal nggak sama mas bejat….heuehuehue

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s