[Kopdar with Nana] Maaf, kalo kami norak. ^.^

Suatu siang, sebuah sms masuk ke HP saya

“Teh, ketemuan yuk!”

Ternyata itu dari jeung nana. Artis MP dari Depok ini ternyata bermaksud mengajak saya kopdar.  Ah..ternyata dia begitu inginnya bertemu dengan saya. Hahaghs……pis na! Aku juga pengen kok ketemu sama nana. 

Agak surprise juga negh, diajak kopdaran sama nana. Setelah 2 kali saya gagal ngajak nana kopdar, akhirnya siang itu kami berhasil membuat kesepakatan untuk ketemu secara live. Jeung nana ini special dateng ke bogor loh. Sengaja nyempetin waktu sepulang kerja untuk ke bogor.  Tadinya saya yang diminta ke Depok, tapi berhubung saya ga bisa, akhirnya dia yang ngalah maen ke bogor.  Saya pikir dia bakal ngajak Da Ivan ma Farrel, tapi ternyata dia lagi pengen menikmati jadi lajang kembali. Hihihihi………

Daaaaaan, tibalah hari kamis siang. Kami janjian di Botani Square selepas dzuhur.  Begitu selesai rapat, saya terima sms dari Jeung Nana, kalau dia sudah meluncur dari Depok. Saya pun bergegas meninggalkan kantor. Untuuuuuuung saya berhasil kabur tanpa hambatan. 
Perjalanan saya dari kantor cukup lancar. Sekitar jam 13.45 saya sampai Botani. Dan ga berapa lama kemudian Jeung Nana pun dateng.  Ga terlalu susah untuk mengenali  nana, secara potonya sering banget nongol di MP. Saat pertama ketemu, jelas aja heboh! Tapi kami masih terkendali kok. 

Jeung nana ngajakin nonton. Dan seperti yang sudah saya tulis di QN, kami langsung menuju XXI dan melanjutkan obrolan sambil nunggu filmnya maen.  Pilihan kami jatuh pada film Prince of Persia, yang ternyata cukup lumayan. Apalagi pemeran Dastan-nya, cuakep tenan. 
Yaaaaah,  walopun ada beberapa scene terkesan lebay, tapi Mr. Dastan mematahkan semuanya. 

Jam 16.30 kami beres nonton. Sebenernya masih pengen ngobrol-ngobrol. FYI,  jeung nana ini enak banget diajakin ngobrol, keknya saya bakal betah dech.  Tapi berhubung jeung nana harus pulang sebelum malam, ya sud! kamipun memutuskan mau langsung pulang setelah sholat ashar. 

Waaaaaaaaaaaaait, kopdar tanpa sesi poto2 pasti kurang lengkap dong. So, sebelum beranjak ke musholla untuk sholat, kami sempetin dulu pepotoan. Yaaaaaaaaaaah, agak norak sih! Pasalnya, di depan XXI kami sibuk jeprat-jepret pake HP sambil cekikikan. Tapi kami menikmati kok. Walopun sambil was-was takut ada yang ngenalin (berasa artis bo! Padahal show aja belum. Hohohohohoho…)
Sssttt………Jeung Nana ini ternyata cukup photogenic, kalo di foto, nampak sekali keimutannya.  Dedi aja bilang kek Aura kasih. Pantes aja Da Ivan dibikin mabok kepayang. Pis ya Da!
Daaaaan inilah bukti betapa norak dan narsisnya kami……..
Foto yang lainnya cek di mari ya! Ga kalah noraknya kok. 


Hm……akhir kata, kesan saya ketemu Nana, seorang ibu muda yang smart, asyik diajak ngobrol dan sangat menyenangkan. 

Oia, tadinya saya mo ngajak MP’ers yang laen, khususnya yang di bogor. Tapi berhubung pas jam kerja, saya pikir ga bakal pada bisa. Eh, ternyata malemnya Teh Mia protes  ga diajakin. Hehehehehe
Maaf ya Teh, bukannya ga mo ngajakin. Kupikir bakalan ga bisa dateng juga. Tapi harusnya aku kasih tau aja ya.. Maaaaaaf, sekali lagi maaf.
Okay cukup segini ceritanya. 

Ayooooooooooook, sapa mo ikut kopdar di bogor? besok siang jam 1, ditungggu di Kedai Telapak. 

Advertisements

33 thoughts on “[Kopdar with Nana] Maaf, kalo kami norak. ^.^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s