Tawaran Show

Hohohoho………….gegara bikin postingan QN tentang tawaran show, jadi pengen bikin ceritanya disini dech.


Jadi ceritanya begini, temen saya di kantor ditunjuk sebagai Ketua Penyelenggara Perpisahan sebuah Taman Kanak-kanak di Bogor. Dimana, di taman kanak-kanak itulah anaknya bersekolah.

Berhubung dia bingung cari pengisi acara, MC dan sebagainya. Akhirnya saya dan beberapa temen jadi kena getahnya dech. Dengan sangat memaksa dia meminta saya ng-eMCi di acara itu. Oke, kalo cuma ng-eMCi, saya masih bisa bantuin. Yaaaaaah, maklumlah, hobi cuap2 jadi tersalurkan. 

Tapi ternyata, ada job tambahan yang bikin shock!

Saya diminta untuk main gitar dan mengiringi anak-anak TK yang di wisuda itu menyanyi. Sebenernya lagunya sih simpel aja, beberapa lagu anak-anak, hymne guru dan lagu terima kasih guru. Tapi………..maen gitarnya itu loh, saya kan pasti grogi. Apalagi ditonton orang banyak. Mendingan saya disuruh ngomong dech, cas cis cus di depan orang banyak, dari pada maen gitar sendirian di atas panggung. Tengsin bo, kalo sampe salah nggenjreng. 
*Aduuuuuuuuuh ngebayangin aja, jari saya udah gemeteran negh*

Saat ini, saya sedang mencoba membujuk temen saya dan berharap semoga dia berubah pikiran dan cari pengiring lain. Hihihihihihi
Sorry sist! Bukannya ga mau bantu, tapi saya tau betul kapasitas saya. Dari pada ntar malah bikin kacau. 

Wong saya ini iso nggitar yo cuma buat nggaya aja je, lha kok ini malah disuruh maen beneran. Fiiiiiiuh……

Hm………..tapi jadi berpikir, kalo ntar pas manggung ada produser album yang berminat, kira2 gimana ya??
*gaplok pala ndiri pake gitar*

Advertisements

44 thoughts on “Tawaran Show

  1. Whoaaaaaaaaaa….mau…mau…. *langsung mupeng karoke*Tapi sebenernya saya ga tega juga siy mbak, ngebiarin mereka mendengarkan suara saya. Takut pada ga kuat. Hihihhi

  2. makasih mbak liya. Temen saya juga bilang gitu.Makanya ntar tgl 10 bakal ada latihan perdana. Kalo berhasil, ya lanjut. Tapi kalau berantakan, saya mending mundur dech. dari pada bikin kacau.

  3. Hahhahahha…………..ide buruk kak. Mending langsung ke Fun Oke! kita nyanyi di sana.Playlist..Kehilangan by FirmanTerajanaTarera..rera..rera.. (lupa judul euy!)

  4. aih..aih…hebaaat!! ih ntr lo ngemsi buat nikahannya anak gw ya men??! gimanaaaaa?? merangkap jd sound systemnya sekalian gt..lmyn biar gw ngirit..hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s