Belajar Nge-Mall

Dua orang ABG berseragam sekolah, tengah  serius menyimak percakapan teman mereka yang sedang menelepon.

Kata ABG yang sedang menelepon :  “Iya Tante…..! kita di sini ga macem-macem kok. Kita juga sambil belajar dan baca-baca gitu”

Ga berapa lama, si ABG kembali menyahut : “Iya Tante…!  Nah masalahnya di sini lagi ujan gede, jadi kita nggak bisa cepet-cepet pulang. Ga papa ya tante??

Selanjutnya………..tau dech! ga kedengeran lagi.

Soalnya ini cuma dapet nguping  pas saya lagi jalan di sebuah mall dan kebetulan lewat di deket mereka. Sssttt…saya kasih tau ya, sebenernya ujannya juga cuma gerimis kecil dan masih bisa diterobos tanpa payung kok. Kayaknya sih, yang dipanggil tante ini adalah ibu dari salah satu  ABG yang lagi nyimak tadi.  Biar makin meyakinkan, disuruhnyalah temennya yang bicara.

Hm…….. Belajar nge-mall kayaknya emang asyik ya…..

Jadi inget jaman muda dulu. Xixixixixixi………….

nb. terinspirasi dari postingannya eric tentang nguping.

Advertisements

64 thoughts on “Belajar Nge-Mall

  1. aku? aku jujur, tidak sombong, ramah tamah dan lucu vit..sungguh! *mual*mas doni, jangan nyuruh vita nggitar di depan rumah, masih fales soale. malu2in mas doni sebagai master ntar ;P

  2. Waaaaaaaaaaah, bener kata bune. Nek aku nggitar didepan rumah, yang ada di timpuk ma tetangga mas. Udah suara pas-pasan, gitar juga ga lancar. Untuuuuuuuuuung tampang masih menawan. Hahahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s