Lagi kopdar sama dedy, pria yg mengaku paling tampan se-MP. Duuuuh, mudah2an saia nggak diculik.

Advertisements

56 thoughts on “Lagi kopdar sama dedy, pria yg mengaku paling tampan se-MP. Duuuuh, mudah2an saia nggak diculik.

  1. Kalo kemarin dia seharian ma aku ya sambil sms an ma dirimu,mlm nya kita ktmu bu pres MP.Barusan jg vita sms blg jenguk lg,dia cuma mo ngunjukin ma dedy,ada yg lbh tampan n keren,baby nya arni hehe

  2. tuh kan, dah dibilang ga usah dipublish Vit.gadis-gadis se-MP pd iri sm kamu.please, jaga diri kamu baik2 ya.kamu siap2 aja diteror sm mereka.apalagi mama Depin tuh, orangnya cemburuan banget.*huahaha…

  3. Alhamdulillaaaaaaaaaaaaaaaaah, saya selamat teman-teman. Dedy ternyata jinak kok. Baek hati lagi, saya ditraktir makan siang segala.Terima kasih atas doanya ya teman. Tanpa kalian mungkin saya sudah tidak bisa ngempi lagi. Aku sayang kaliaaaaaaaaaaaaaaaaan.Wekekekekeekekekek…………………Piiiiiiiiiiiiiiiis ded, kapan2 aku gantian traktir dech! ^.^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s