Dosa apa?

Fiuuh, dosa apa saya sama mulkipli?

Udah mana jarang onlen, sekalinya onlen, adaaaa aja hambatannya.

Mule dari yang ga bisa komen di postingan orang atau malah kedobel-dobel komennya.
Trus ide postingan suka timbul tenggelam (ada noh, beberapa numpuk di draft, tp blum ada yg siyap loncing).
Lalu suka LoLa a.k.a loading lama (asli, beda bgt ma jejaring sebelah).
Then, hari ini malah parah, mau buka postingan yg eni, yg kebuka postingan yg laen. Sungguh aneh tak ajaib.
Gemeeez dech eike sama mulkipli.

Adakah kalian mengalami hal yg sama?

Iklan : lagi dgr lagunya maliq & d’essential -coba katakan-
Enak puol negh lagu.

Cukup sekian kicauan hari ini.

57 thoughts on “Dosa apa?

  1. ahhh cari2 alesan tuuuuh :Ddisini baik2 aja, cuma bagian tengah napa muter2 gitu yaalias lola xixixixibesok jadi kaan? jangan lupa pesenanku ya matur nuwun

  2. @ dedi : kenapa kau buka disni agenda pertemuan kami. Tdi aku kan udah blg, jgn disebarin. Ah, aku tak bisa mempercayaimu lagi dedi. Sepertinya kita sudah tak bisa b'sama lagi.

  3. @jeung Arni: siap…laksanakan! kalau perlu, saya culik semua pesertanya.Lalu kita jual.lumayan, duitnya buat biaya melahirkan tuh hehe…@Vita: maafkan daku yang tak lagi bersamamu.Kau sudah terlalu sering menyakitiku. sungguh terrrlllaaallluuuu….

  4. @ irma : wah, ancur smua ya bu. Kekekekekekek@ adies : hai ratu, musim apa skrg?Miz u too non. Tp tereaknya jgn kenceng2 yak. Ntar dimarahi pak erte.@ teh ipad : hohoho sama ya kita. Lgi ngumpulin mood negh.

  5. Tante empit…aku kangen..Aku jg udh lama ga posting tanteHeheTp mengomen postingan di atas,hmm koneksi saya ok2 aja tuh, mungkin trgantung amal ibadah kali ya tan, ehehehe :pv

Leave a Reply

