Penting ga penting, yang penting posting

Attention!
Membaca postingan ini akan membuat anda lemah, letih, lesu, mual, muntah, meriang, males komen dan makin yakin bahwa saya lebay.
*biarin ah, yang penting posting!*

Hari ini,
Senin 7 Desember 2009.

Hari ini, saya ngantor dengan kostum nge-rok a.k.a feminim gara-gara saya ada janji sama temen. Kalo temen sekantor saya itu seminar tentang thesisnya yg udah b’taon2 ga beres2, saya bakal dateng dengan kostum nge-rok.
Padahal ya, selama saya kerja, ga p’nah sekalipun pake rok. Ternyata kalo pake rok, saya oke juga. Hehehehe *silahkan timpukin dgn barang branded*
***

Hari ini, karna nge-rok, saya ga berani naek ojek ke kantor. Takut jatuh kalo bonceng motornya miring. H.O.R.O.R.
So, tadi berangkat kekantor naek becak dech (sudah sangat lama tidak saya lakukan, hehehehe).
Ksian juga nasib para tukang becak, mereka sering kalah saing sama tukang ojek. Mana tukang becaknya tua-tua pula. Ya, Allah, mudah2an mereka dalam menjemput rejeki hari ini.
***

Hari ini, saya baru nyadar kalo tetangga baru saya adalah dua brondong maniez, ganteng-ganteng dan ramah pula. Rajin euy! Pagi2 udah motong rumput dan cuci mobil. Wah, kapan2 potongin rumput di halaman rumah saya ya dek!
Trus kapan2 saya nebeng mobilnya ya? *Tuink*
***

Hari ini, cukup sekian dan terima kasih. ^_^

Nah, sudah saya peringatkan di awal. Jadi kalo anda mengalami gejala2 aneh seperti di atas, kesalahan bukan pada saya atau postingan ini, tapi pada keteguhan hati anda sekalian tetap membaca postingan ini.
Piiiis!

Advertisements

80 thoughts on “Penting ga penting, yang penting posting

  1. @ dedy : lagi cari2 alasan bwt pdkt ded! Ayo postingkan tips n triknya. Kalo dari sisi pria kan mungkin beda. KekekekekekekGa usah ngintip ded, rok nya transparan kok. Repot2 amat! Xixixixixi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s