Ngidam Weekend

Hai all!
Eh, tau ga? Hari ini saya sebel sama PLN, gara2 pemadamannya cuma sebentar. Kikikikikikik
Kenapa sebel? Ceritanya ntar, baca dulu yg ini.

Met weekend semuanya. Semoga kalian bisa menikmati weekend dengan gembira.
Tidak seperti saya. Hikss.

Sedih, udah kebayang sabtu bisa nyantai di rumah trus minggunya mau jalan sama neng widi.Tapi sayang, saya hanya bisa merencanakan, karena akhirnya atasan juga yang memutuskan. Hehehe

Gimana enggak? Pagi tadi, belum juga sempet ambil napas pas nyampe kantor, si Bapak atasan sudah sms, hari sabtu harus lembur karena ada laporan yang harus siap senin, trus hari minggu, saya diminta mendampingi beliau hadir di sebuah event.
Hadooooh, trus kapan saya liburanya? Ini sudah minggu yg ketiga saya lalui tanpa weekend.

Fiuh, mentang2 saya single (ups…kok jadi publish status gene) saya sering jadi bemper kalo weekend. Dianggepnya karna belum berkeluarga kali ya, jdi masi belum perlu hari keluarga saat weekend. Nasib…nasib…
Kalo gene caranya harus segera meningkatkan status negh! hehehehe….
Tapi enggak kok, asumsi single itu cuma khayalan saya semata.
Yaaah karena memang sudah tugas saya untuk ngurus kerjaan hari sabtu minggu itu, dan kebetulan aja waktunya pas weekend. ^_^

Ya sud, akhirnya saya pun menyiapkan mental dan b’siap utk melewatkan weekend di kantor *halah*

Nagh, dalam rangka menyenangkan hati karena nggak bisa libur, mumpung dikantor mati lampu, saya dan beberapa teman berniat pulang lebih cepat dan melanjutkan kerjaan di bioskop alias nonton. Hehehehe
Ceritanya masih pada penasaran sama 2012. Di bogor laris euy, semua tiket abis kejual sblm sore tiba.

So, hunting tiketpun dimulai dengan mencari korban “siapa yg bisa disuruh beli tiket ke bioskop”

Korbanpun dapat, dan tiket sudah siap dipesan. Tapi apa yang terjadi? tiba2 PLN menyalakan lampunya sodara2!. Yo wis, agenda pulang cepat tertunda, dan mari kita bekerja di balik meja sampai jam kerja tak tersisa.

Nah loh, sedih ga tuh?

Fiuh, saya benar2 ngidam weekend.

Nb. Gini negh, enaknya ngempi, curhat beginian atasan dan temen kantor ga da yg tau. Coba di FB? Waaah, bisa2 saya tenar ke evan (status kontroversial). Makane status di FB cukup judulnya saja, selengkapnya baca di MP. Kekekekekekekek

48 thoughts on “Ngidam Weekend

  1. Aku 2 bulan tanpa wikend, tanpa ketemu keluarga (dan bioskop, padahal janji nonton garuda d dadaku sama anak).Sok atuh urang duakeun, mugi2 enggal kenging pamajikan nu shaleh. Amiin.

  2. Walaaaaaaaaaah, jadi malu aku sama mas tiar, baru gini aja udah ngeluh. Heheheheh….Sabar ya Mas, namanya juga perjuangan untuk hidup *halaah*Btw, Garuda di dadaku mah udah ga ada kaleeeeeeeeee…., trus gimana??

  3. nih popcorn sebungkus *nyodorin popcorn* .. hihihieh eh,, wiken tuh malah jd hari kerja buatku *mentang² fani jomblo tulen* jadi isinya kerja mpe malem menjelang pagi .. n I luv it … *meski kadang sedih* cz Im workaholic 😀 😀

Leave a Reply

