Hujan Membawa Berkah

Hai all.

Nampaknya kehidupan saya sudah hampir normal kembali.

Mau cerita dulu ya, tadi malem saya keasyikan ngenet sampe jam 3 pagi. Bangun jam 5 buat nyubuh, trus lanjot tidur lagi mpe jam 6 pagi (còntoh yang baik bukan??)

Bangun tidur,langsung mandi karena udah janji mau di jemput jam 7. Agenda saya hari ini adalah ke jakarta dulu baru siangnya ngantor.
Lumayaaaan jalan2 gratis, disediain mobil, makan gratis pula (tanduk dikepala memanjang)

Jam 9.30 nyampe senayan, nyelesein urusan ini itu, jam 10.30 beres dan lsg cabut balik ke bogor utk ngantor.
Keluar pintu tol bogor tepat jam 11.30, laparpun melanda. Apa daya, karena urusan perut lebih penting, hunting makanan dulu dech, urusan ngantor belakangan (hehehehehe)
Akhirnya mencloklah saya and tim di solaria ekalokasari plaza. Baru makan tiga suap, tiba-tiba hujan turun dgn derasnya. Lanjot makan, sambil otak ini mikir, ngantor enggak? Ngantor enggak? (hehehehe)
Lagi asyik2nya mikir, si sony berdering, ada pesan masuk :
“Mbak ke kantor ga? Saya mau ketemu”

Hm…berarti saya harus ngantor negh, tapi kan ujaaaan? Hehehehe
Ya sud, namanya jga gawean, the show must go on. Otwlah saya ke kantor diiringi ujan yg makin deres. Tp otak saya tetep mikir-mikir lagi mau ngantor apa enggak ya?
Kebayang ntar pulang kantor harus ujan2nan, naek angkot pula, kan maleeees? (kontrak mobilnya udah abis sodara2)
Daan akhirnya setelah membaca, menimbang, mengingat dan memperhatikan hujan yg semakin deras, saya pun menetapkan PULANG AJA KERUMAH, MUMPUNG ADA YG NGANTERIN PAKE MOBIL. Buat yg mau ketemu, besok ajaaa yaaa.
Terima kasih ya hujan, saya jadi ada alesan ga ngantor hari ini. (hihihi, tanduk makin panjang)

So disinilah saya, tergolek malas di kasur dgn jempol sibuk merangkai sebuah cerita. Saya posting lagiiii.

54 thoughts on “Hujan Membawa Berkah

  1. @ mamah : hahahaha….wah kapan lagi ya aku bsa menjadi pahlawan devisa. Oke mah, ambil tanduknya. Jgn lupa keuntungan di bagi 2 ya, 70 % aku, 30% dirimu. Okey!*bru beres baca buku cerdas dalam berbisnis*

Leave a Reply

