Wanita – Belanja – Pria

Tadi sore saya pergi ke pasar, nganter adek saya beli kerudung. Pas lagi muter-muter cari kerudung yang cocok, kami papasan dengan seorang wanita yang ditemani seorang pria dengan tampang manyun berat.

Bakat nguping saya tiba-tiba tersalurkan saat itu, karena ga sengaja saya denger si pria nyeletuk:

“EMANG MAU NYARI YANG GIMANA LAGI?? PERASAAN SEMUA DALEMAN SAMA AJA DECH! ORANG GA KELIATAN JUGA DARI LUAR!!!”

Kyaaaaaaaaaaaa……………saya bisa bayangkan betapa dongkol hati wanita yang bersamanya saat itu. Secara, dia pasti udah puyeng nyari-nyari pakaian dalam yang cucok tapi ga nemu-nemu. Eh…malah ditambah dengan keluhan pasangan yang menemaninya.
Kalo saya jadi wanitanya sih, saya bakal larang dia ngikut belanja aja, dari pada bikin kesel. Hehehehehe…

Biar daleman juga, penting kan milih yang cermaaaaaaat?? Ya ga teman-temaaaaan??
*nodong MP’ers cewek, biar bilang iya*

Menurut saya sebagian besar wanita kalo belanja ya gitu. Wanita cenderung lebih lama berbelanja, karena model, bahan dan harga kudu klop. Muter pasar sekali aja ga cukup, klo perlu mpe 7 kali *tawaf mode on*
Nah, kalo para prianya nggak sabar nunggu, mending jangan ikut belanja dech, dari pada bete ato malah ngeluh sampe bikin dongkol pasangannya. Kasian kan pacar ato istrinya?? Mending kasih duit ato kartu kreditnya aja, beres kan?? Xixixixixi…
Nah, buat wanita yang suka belanja ditemani pasangan, juga jangan kelamaan milih, ksian kan?? secara belanja dengan model muter-muter bukanlah gaya para pria.

Kalo saya siy, belanja juga ga suka lama-lama, pegel euy! Tapi tetep pake proses milih-milih juga. Saya juga lebih suka belanja itu sendirian aja ato kalopun ditemenin  ya sama temen cewek. Rasanya lebih bebas dan fun getooo.

Nah, gimana dengan kaliaaaaaaaan??

Advertisements

55 thoughts on “Wanita – Belanja – Pria

  1. aku? aku? aku? hihihihi…klo dulu di indo, lebih seneng belanja sendiri. tapi pas udah disini, ya pasti sama suami-lahhh…tapi etapi, klo aku lagi milih2 dan kluar masuk suamiku pengertian sekali..dia akan main2 sama hilman diluar ato ngapain aja, sementara klo aku udah dapet yang kumau, tinggal bilang. " yang ini bagus ga yah? naksir nih *dengan nada ngerayu*' langsung deh, tring..terkabullll….hihihihi…pulang wajah berseri2, dengan senang, dan aku akan mengatakan, ayah maui beli apa???maka suamiku bilang dengan kalem " aku udah punya semuanya" sambil melenggang. ngakak dehhh…

  2. iya.. kl cewek kebanyakan galaunya… *mengaku* tapi.. aku termasuk yang beruntung dong aku dan suami sama2 suka berlama2 milih barang *bahagianya aku*

  3. pengertian dan royal, tapi melenakan vit..belakangnya, duit tabungan berkurang..hihihi..suamiku selalu bilang, uangnya masih banyakk…pas terakhir, sempat liat saldo, nah looooo….hihihi

  4. Lhoooooooooooo kok bisa??Walah-walah kudu waspada kui.Nah, perlu penasehat keuangan keluarga??*ngarep ada lowongan di Qatar, secara yang lowongan penjaga toko udah di limpahin ke Om Vic dan Mama*

  5. huwaaa..sama riii…enakan sendiri kalo belanja..ato ditemani temen cewee..yg hobinya sama..jadi ga merasa ga enak hatii kaloo ada yang manyuun beraaaaaaatt..wkwwk

  6. lebih suka belanja sendiri… trus kalo cape masuk restoran sendiri… makan bakso sendiri… kalo dah kenyang lanjut lagi belanja sendiri…. hahahha…. tapi pulang pergi sukanya di anter… (memperlakukan lelaki sebagai supir)

  7. enaknya bune, dpt suami royal. lha kl aku bilang 'bagus ga? naksir neh!' bpk: 'bagus'aku: 'beli ga ya?'bpk: 'ya sud, beli aja'aku: 'dibayarin?'bpk: 'byr ndiri dong, kan punya duit'aku: *gubraxxx*

  8. wah klo aku lebih suka sendiri atau ama temen ceweksecara aku jg klo nganter temen tp milih2 nya terlalu lama suka bete jadi kebayang dunk cowok yg nemenin belanja bete nya kayak apa hehe* dulu mantan ku pernah bilang, mending masuk toko buku sambil nunggu aku belanja 😀

  9. Betul. cowok ga usah diajak muter cari baju. Tinggal aja d toko buku, toko alat tukang or elektronik. Kecuali, dah survey harga dan model sblumnya, tinggal pilih ukuran dan bayar.aku kuat jalan jauh, tapi kalo nganter istri muter2 cari baju… Perasaan kaki cepet capek. Bawaannya pengen nyari bangku aja.

  10. waktu masih pacaran, si Doi masih suka protas-protes kalo diriku belanja pake mode thawaf. Sekarang sih Doi cari aman : "pergi aja ndiri gih!" :-pkecuali belanja belanji grocery, Doi mau nemenin, soale udah tau apa yang mau dibeli :-p

  11. Saya suka banget belanja…muter-muter sampe puas..untung suamiku gak pernah protes….Cuma raut mukanya aja yang bisa kebaca kalo dah capek nemenin istrinya…

  12. kmrn baru belanja bareng cewek saya.sekalian survey underwear/lingerie buat seserahan *uppss…malu aku. kayaknya yg renda2 & merek Wacoal ok jg tuh hehe…Kebetulan kita berdua ga terlalu lama milih barang.klo saya dah ngacungin 2 jempol,tandanya saya setuju.tp klo doi nanya ok atau ga dan saya cm ngangguk2 sambil manyun, tandanya dah capek muter2 hehe…

  13. ikutan ahh mba.. kalo aku lebih suka belanja di temenin.. biar ada temen buat diminta pendapat cocok nggaknya.. ehehe.. kalo laperr.. makannya juga nggak sendirian.. :p

  14. terkadang enak belanja sendirian, tapi kadang enak belanja bareng suami juga..heheheh..kalau beli pakaian dalam, yaaaa… beli yang udah biasa dibeli aja..merek apa dan dimana.. jadi gak perlu muter2 karena toh udah tau nyaman tidaknya..hihihi..tapi kalau nyari sesuatu yang baru dicari, si suami juga gak keberatan berlama-lama.ini penting ketimbang salah beli..tapi saya juga gak betah terlalu lama memilih, karena ujung2nya malah gak jadi..emang deh.. perempuan ya.. ^_^

  15. pengennya siy.. hehehe..biasanya ma temen cewek or ibu.. kalo ma cowok (adekku).. suka nggak sabaran.. :PPtiba2 udah ngilang aja.. ehh dia yang bawa tentengan dulu.. hohoho.. sambil nanya.. udah belom..?? huhuhu.. capek dehh.. 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s