Dudulz episode mudik

Assalamualaikum
Hai semuaaaaa……..
Apa kabar?
Waaah, sibuk prepare buat lebaran yaa?

Oia, hari ini saya sudah ada di rumah lho, kumpul bersama keluarga tercinta. Gmn dgn teman-teman?

Kemaren malam saya berangkat dari bogor dan sampe rumah jam 8 pagi tadi. Dari sehari sebelumnya saya sudah siap-siap untuk mudik kali ini. Packinglah, bersih2 rumahlah, termasuk bersih-bersih isi kulkas biar ga ninggalin bahan makanan dalam waktu lama.
Finally, hari rabu kemaren emang udah rencana ga akan masak dan langsung cabut setelah sholat maghrib.
Menu buka kami (me and my sista) malam itu adalah nasi padang. Berhubung klo beli nasi padang biasanya nasinya suka banyak banget (bisa dimakan berdua),
sore itu saya beli nasi sebungkus aja dengan 2 jenis lauk (maksudnya sih biar ga mubazir).
Tapi dasar nasib, warung padang yang tempat saya beli nasi sore itu, ternyata ngebungkus nasinya ga banyak. Dan kami baru nyadar pas mau makan. Kekekekekek
Ya sud, akhirnya kami berdua makan nasinya seadanya (*ga kenyang bo! hihihihihi).

Kekonyolan ga berakhir disitu.
Adek saya udah cabut duluan ke terminal, karena udah janjian sama temennya dan saya nyusul belakangan.
Selepas sholat magrib sayapun bergegas meninggalkan rumah dan naek angkot ke terminal. You know, yang terjadi adalaaaaah
SAYA LUPA BAYAR ONGKOS ANGKOT teman-teman!
Waduuh, sumpah ini baru pertama saya alami.
Gara-garanya sejak di angkot saya udah kepikiran mau langsung beli pulsa begitu nyampe terminal.
Nah, pas turun ntah kenapa saya langsung nyelonong aja ke kios pulsa, dan baru sadar kalo uang lima ribu di tangan saya yang udah disiapin buat bayar masih utuh.
Ya Allah, kok bisa siy? langsung saya nyari-nyari angkot yang saya naikin tadi, tapi ternyata sudah menghilang dari pandangan.
Waaah, kira-kira apa yang komentar si pak supir tadi ya??
Lagian kenapa dia ga manggil or ngingetin saya ya, kalo saya belum bayar??
Aduh, tapi untung juga siy, kalo dia sampe manggil, saya pasti bakal malu tuh ma penumpang seangkot. Kikikikikik

Sambil terus menelan rasa bersalah *halah*
Saya pun melenggang ke terminal dan ketemu sama adek saya yang udah nunggu di bis.
Seperti biasanya kalo naek bis, saya bawa senjata untuk membunuh kebosanan yaitu novel dan MP3.
Malem itu, ketika saya mau ngambil MP3 di tas, saya cuma nemuin chargernya doang.
Ampuuuuuun dach, ternyata tuh barang ketinggalan di rumah. Haduuuuh, dongkolnya saya.

Begitulah kisah saya mudik kemaren teman-teman.

Oia, tak lupa saya mengucapkan “Met hari raya idul fitri ya…!”
Dengan segala kerendahan hati saya mohon maaf atas segala salah dan khilaf selama ini.

Buat yang mau mudik, ati-ati di jalan, salam buat keluarga di rumah.
Buat yang mau belanja, cermatlah berbelanja. Jangan lupa kirimin saya parcel.
Buat yang sibuk bikin kue, boleh kok kalo saya di kirimin satu toples.

Cheers.
Wassalam

Advertisements

45 thoughts on “Dudulz episode mudik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s