Ada Apa di Dalam Tas Vita????

Setelah sekian lama, akhirnya kukerjakan juga PR dari bune dan dian.
Heraaaaaaaaaaaaaan, kompak bener tuh orang.

Baiklaaaaaaaaaah
Kita mulai dari tas yang sehari-hari saya pake.
Saya pake tas punggung, merk bodypack yang khusus dipake buat bawa laptop. Saya beli setahun yang lalu, dan tas ini sudah berhasil menjatuhkan laptop saya 2 kali, gara-gara kaitannya lepas.


Pertama kita membuka kantong paling depan.
Tarraaaaaaaaaaaa…………..
Ternyata cukup padat isinya. *pantes beraaaaat
Ini dia!
Ada sekotak permen Frozz;
Cermin; *kok tumben ya kebawa????*
Pulpen 2 biji; *yang bentar lagi juga ilang, soalnya ga pernah awet punya pulpen*
Flasdisk 2; *kenapa 2?? yang satu baru tuh, saya beli gara-gara saya pikir flasdisk saya ilang, eh ternyata dipinjem temen*
Tiga lembar struk belanja dan karcis ngantri di bank;
Duit Rp. 20.900,-;  *perlu anda ketahui bahwa saya sangat malas menyimpan uang didompet, soalnya biar tetap punya cadangan klo ketinggalan dompet, dan itu sering terjadi* 
Kunci-kunci; itu semua kepake lho! *weleh-weleh, baru nyadar saya, udah kek kuncen rupanya*

Nah itulah isi kantong depan.

Berikutnya beralih ke kantong utama.
Sudah pasti isinya laptop kesayangan saya lengkap dengan kabel power; *walopun udah dijatuhin berkali-kali, tetap cintaaaaaaawh*
Dompet; *isinya uang 50 ribu dan kartu-kartu diskon*
Blocknote; *dapet bonus dari acara seminar tuh*
CD; *data penting ituuuuuuuuuuuuu!*
Mouse buluk; *pas baru, banyak yang pengen lho*
Kabel data;
HP dan Chargernya; *yang HP modemnya kagak dipoto, kan buat moto inih semuaaaaaaaa*


Nah lho………bedak sama lipstik saya kemana ya??
Heheheh……saya jarang membawa 2 benda maut itu kekantor, apalagi bedak.
Kalo lipstik kadang2 aja kalo inget itupun gag pernah dipake buat moles2 lagi. Heheheeh..

Ya sud, cukup sekian laporan dari tas vita.
Tugas selanjutnya saya serahkan kepada siapa saja yang mau mengerjakan.

Advertisements

36 thoughts on “Ada Apa di Dalam Tas Vita????

  1. welllwwwhhh…futunya blom juga nongool ditungguinn..jaringan lg lelet neh…lambat benerrr…ntar aku berkunjung lagi..penasaran pengen liat isi bodypacknya hahahahayyy

  2. @ bung suga :Pa kbr bung?Yah, begitulah isinya.Itu gantungan dipaksa beli ma temenku yg lagi pameran kebudayaan jepun.Emg lucu siy. Makasiy….*b'harap yg punya dikatain lucu jga*

  3. @ mas areep :Yoah, kadang malah bedakan aja kagak. Cukup lipstik dan parfum. HeheheheMales touching2 lagi. @ bune : bukaaanItu merknya forenz, ak inget belinya di tunjungan plaza, pas aku tgl di surabaya. Harganya aja ga mpe 50 ribu kalo ga salah. Hehehehe

  4. @ andin : asyeeek! Ayo! Bongkar tasmu.@ mb sita dan mb mifta: iyo mbak, itu ada kunci rumah dan kantor. Yg kantor yg byk. Biar ga ngrepotin ob kalo butuh akses kemana-mana.@ dini : yoah din, bsa kipas2 skrg.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s