Cuma pengen tau. Diantara temen-temen, atau kontaknya temen2 siapakah MPers yang paling lama eksis sampe sekarang yak???

Advertisements

49 thoughts on “Cuma pengen tau. Diantara temen-temen, atau kontaknya temen2 siapakah MPers yang paling lama eksis sampe sekarang yak???

  1. wahh… ternyata ada rame-rame di sini :-)sebenernya tanggal yang tertera di halaman depan MP itu bukan merepresentasikan kpn tgl sign up untuk pertama kalinya…dulu ngga ada tgl seperti itu… kemudian MP bikin baru, dan sptnya tanggal yg tertera itu merekam kapan pertama kalinya mengedit halaman depannya.soalnya dulu aku pertama kali ngempi diinvite sama Mas Tian (http://tianarief.multiply.com/), dan ternyata di home MP-nya mas Tian tertulis Aug 3 2004, malah lebih duluan aku hehehe…dan Mas Tian sampe sekarang masih tetap eksis 🙂

  2. Kalo berdasarkan tanggal di profil, ada yang lebih lama mas, tapi katanya itu adalah tanggal terakhir kita meng-edit profil. Itu keterangan dari mbak titin. (ti2n.multiply.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s