Mudik mode on

“Prabowo itu istrinya yg mana ya? Kok nggak pernah keliatan?”
“Dia duda pak!”
“Oh, duda. Ah, jgn2 dia punya simpenan tuh”
Lho, kok????

“Anak saya namanya Nur Hidayatullah. Sekarang diterima kerja di Hotel Sahid. Tapi syarat masuknya kudu ganti nama jadi HIDAYAT, biar lebih netral katanya”
“Hah???”

*hasil nguping obrolan org samping tempat dudukku*

Ceritanya lagi mati gaya nunggu bis ngetem di kampung rambutan. Dari pada bengong, ngempi wae. Ealah, dasar nasib. HP saia lowbat kawan-kawan, ya wis yg penting posting ajah dlu hasil ngupingnya.
“nguping boleh kan???”

Advertisements

35 thoughts on “Mudik mode on

  1. nguping sih bolehhh vit…asal jangan nguping sembari ngupilll…xixixiixixixkalu diterusin ngupingnya…pasti ada yg ngomonginn.."eh … gila yah tuh yg ngebom…knp ga ngebor aja kaya inul kan ga ada korban yg berjatuhan…""iya yahh…sebel bgt deh bikin resah dan gelisah kita aja nihh"nah itu aku lg nguping tetangga sebelahhhh…xixixix

  2. Hehehe, kentekan bhn posting nik. Nah, bisnya mule jalan negh. Merayap meninggalkan jakarta. Ak off dhisik yowh. wis lowbat tenan.Sip2, salam nanti tak sampekno. Take care jga sist.

  3. @ mbak yuli :Wuidih, piknik enak jga tuh have fun ya mbak.@ neng black :Oleh2nya yg dari pelabuhan ratu aja yak. @ teh ipad :Itu web isinya hasil nguping smua ya teh? Hehehe@ bune binar :Wah, berarti ngelmu ngupingku blum yahud bun. Nek gtu tak meguru pada dirimu ae piye?

  4. @ dhaimasrani :Nguping kok, suer! Mbil nimbrung dikit2. Tp dikit kok. Hehehehe@ rie :Hayuk, ikutan rie!Mumpung long wiken@ bung day :Bakat yak? Masak siy?Saya kan jdi pengen malu.*cengarcengir.com*

  5. @ mama depin :Iya, mau bgt!Tapiiii@ mbak niken :Lho, bkan S.C.T.V to?*sangat cetho tur valid*Kekekekekek…@ jeng arni :Ihik, ada yg nagih ulih2. Mw bwa ulih2 apa ya?*mikir.com*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s