Bali? No, thanks!

Rabu, 24 Juni 2009

Pagi itu saya dateng ke kantor rada siangan. Sengaja ngepasin ma jam rapat, biar nyampe kantor langsung mulai rapat. Heheheheh….

Begitu sampai kantor, tiba-tiba seorang senior menghampiri saya dan berkata
“Vit, minggu depan ke bali bisa nggak?”
“Hah, ke Bali? Ngapain Pak?”
Langsung dech kebayang di pelupuk mata, saya bisa jalan2 ke bali dengan GRATIS.

Kemudian si bapak langsung menjawab
“Presentasi, gantiin saya. Saya ada tugas lain”
“What? Gantiin? Berarti saya sendirian? Ga sama si Bapak?  Hampir pingsan saya mendengar kalimat itu *di lebay-in dikit*

Hm….memang siy, selama ini saya banyak bantu beliau di kerjaan yang satu itu, tapi hanya sebatas membantu sebagai tim dapur aja. Saya ga gitu ngerti content pekerjaan secara detail. So, saya kaget dong kalo “ujug-ujug” beliau menyuruh saya untuk menggantikannya presentasi soal progress kerjaan itu di bali??

Akhirnya dengan hati mantap, sayapun menjawab “No, thanks!”
Dan si Bapakpun tersenyum kecut mendengar jawaban saya.

51 thoughts on “Bali? No, thanks!

  1. Masih ada kesempatan lain, ya mbak Vita.Tapi kalo emang cuma ngantiin kerjaan orang lain pasti gak enak. Saya sendiri juga gak bakalan mau deh kalo situasinya kayak gitu…hehehe

  2. @ nana and metty :Hehehe… Masalahe ini soal tanggung jawab pekerjaan bu. Ak ndak tau awal mula kerjaan ini gimana? Soalnya ak cuma bantu2 cari data, survei dan buat laporan aja. So, kalo ak yg di suruh nglaporin sendirian tnpa tau detail kerjaannya, ya ogaaaah!Tp kalo jalan2nya mah tetep ga nolak siy. Hehehe

  3. waduh bu Vita, kenapa ditolak??? sayang loh Vit, kesempatan kedua biasanya gak datang lagi loh….kalau aku, langsung deh OKE walau cuman sekedar menyelesaikan tugas, toh tetep bisa jalan jalan asal kita menikmati setiap perjalanannya. Saya sering dulu Vit ke Kalimantan, Yogya, Sumatra sendirian…sekarang jarang dan kangen ma tugas tugas luar kota.

  4. bisa d gantikan oleh saya mungkin ???? saya akan presentasikan tentang persalinan sehat oleh tenaga kesehatan untuk mempercepat penurunan AKI/AKB…..bagaimana setuju saudara vita ????:D

  5. yah…..kok ditolak sih kak??PRESENTASI???……………..duh, kalo saya pasti langsung mau deh……….ke BALI GRATIS gitu loh………..pasti khan udah disediain penginapan dari kantor juga toh……..apalagi saya sangat suka PRESENTASI………….hehehe :)btw, kerjaan apa ya kak yang tugasnya banyak presentasi??saya sangat suka presentasi soalnya………wkwkwkwk :p

Leave a Reply

