Nama gw Vita Rumanti!

Berasa berbulan2 ga ngempi!

Apa kabar eperibadi??
Waaaaaaaaah, hambatan saya onlen sedang mengalir bertubi-tubi.
Pertamax, akhir2 ini di kantor lagi sibuk. Ada audit euy dari pusat. Kerja..kerja…..
Keduax, ruangan saia (ntah sengaja ato tidak) adalah satu2nya ruangan yang tak terjangkau oleh wifi (padahal dulu bisa loh). Hiks……
Ketigax, HP modem 3G broadband saia lagi dipinjem ma adek gara2 HP nya dia rusak, dipinjemnya sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Weleh…weleh……

Sutralah, ndak penting lagi. Hari ini bisa numpang ngempi di kompi temen aja udah syukur! heheheheeh….

lebih penting meratapi nasib saia…

you know…

untuk kesekian kalinya orang2 salah nulis namaku.

Siang ini aku terima undangan pernikahan dari temen kantorku. Dan dengan manis nama itu tertera disana…

VITA RUMINANTIA
(Gooooooood, nama gw VITA RUMANTI!!! Please dech!)

70 thoughts on “Nama gw Vita Rumanti!

  1. haaaaaaaaaaaaaai piye kabare?kuangeeen kaga pernah ketemu dah brp puluh tahun yak xixixiwah mesti bikin bubur putih ma bubur merah tuh sembarangan aja ganti2 lho kirain nama mu pita πŸ˜›

  2. sepertinya lebih keren mbak :peh tp aq juga sering bgt ngalami kaya gt, bahkan di rapor sekolah sampe akhirnya aq protes habis2an, lha waktu daftar udah nulis nama dg baik n benar dg huruf kapital tp masih ada aja yg salah nulis namaku 😦

  3. wah, malah saya ngiranya vitacimin namanya…heehe.Vita rumanti, begitu khan? Saya mau nulis diundangan saya juga…:)Wah, saya juga agak berkurang ngempinya. Skrg tak dapat sinyal 3g malah.

Leave a Reply

