Kecelakaan Kucing


Tadi pas jam makan siang, saya jalan ke kantin yang ada di lantai 1 bareng 2 orang temen.  Jarak dari ruangan saya ke kantin lumayan jauh, tambah lagi ruangan saya ada di lantai 3 pula.
*lumayanlah naek turun tangganya, bikin makin laper*

Nah, pas deket tangga ke lantai 2,  *di kantor saya nggak pake lift sodara2*
tiba-tiba kami dikejutkan oleh sebuah suara.

Miaaaooooooooooowww!

Suara itu cukup keras dan membuat kami terdiam sejenak setelah ngakak sepanjang jalan.  Refleks mata saya melihat ke sumber suara.  Dan saat itu pula, mata saya menangkap pemandangan yang mengerikan.

Ya Allah, ada kucing terjun bebas dari lantai 4 dan mendarat dengan dengan tidak sempurna di lantai 1.

Kami bertiga sempat menjerit menyaksikan kejadian itu.  Jelas banget kalo kucing itu jatuh dari lantai 4 dan sebelum terjun bebas sempat berusaha mencari pegangan.  Tapi sayang, usaha itu tidak membuahkan hasil.

Dari lantai 3, kami bertiga nggak ada yang berani liat ke bawah. Sementara itu, orang-orang di lantai 4 ramai melongok ke bawah dan beberapa diantara mereka lari turun.

Akhirnya setelah beberapa saat, saya beranikan diri juga untuk melihat ke lantai 1.  Di bawah sana, terlihat kucing itu sedang berusaha keras untuk berdiri. Tubuhnya utuh, tidak berdarah tapi sepertinya tulang kakinya ada yang patah.  Berkali-kali dia mencoba berdiri tapi gagal.

Lantai 1 masih sepi, tak nampak satu orangpun disana. Pengen turun tapi nggak berani, nggak tega aja liat kucing kesakitan.
Syukurlah, tak lama berselang ada beberapa orang menolong kucing itu. Mungkin yang tadi saya liat turun dari lantai 4.

Ya Allah…mudah2an kucing itu bisa selamat. Kakinya bisa normal lagi.

Hm…….jadi nggak semangat makan lagi dech.

Emang bener kali ya, suka ada yang bilang kucing tuh punya banyak nyawa.
Buktinya jatuh dari lantai 4 aja fisiknya masih utuh.
Kucing…kucing…lain kali ati2 ya…!

nb. saya nggak tau pasti itu kucing jatuh karna kedorong orang di lantai 4 atau lagi berantem sama kucing yang laen.

Advertisements

74 thoughts on “Kecelakaan Kucing

  1. whaaaaaaaaaaa iya bakso boleh juga tuh pakdhe. Tapi di kantor jam segini udah ga ada je…Tapi bolehlah…ntar pulang dari sini tak mampir.Hm…bakso…oh bakso……….tengkiuuuuuu!

  2. Oh kucing,ada apa dg dirimu sehingga kau nekat terjun dr lantah 4.Begitu beratkah beban hidupmu kucing…?Kenapa kau tak pernah mau berbagi cerita dg mbk vita dikala kau dirundung duka,lara dan masalah…Huhuhu…Kucing oh kucing yg malang..

  3. Dari kemaren tuh si kucing udah miscall2 aku minta di telp nik. Katanya dia lagi ada masalah sama kamu trus mau curhat. Tapi akunya lagi sibuk. Ya wis, sementara tak jarno ae dhisik. Ealaaaaaaaah lakok siang ini nekat harakiri.Kucing…..kucing…Mbok ya sabar dulu bentar.

  4. Paling goro2 cintanya kau tolak mbak vit, sehingga dia nekad bunuh kediri didepanmu mbak vit.Udah gt,kau cuekin dia mentah2,kau tinggalkan dia dlm keadaan yg tak berdaya.Heuheu,Sungguh teganya kau kau kau kau kau kau….

  5. Huff,jd inget kejadian beberapa bulan lalu mbk vit,Ada org terjun bebas diflatq,alhasil melayang dah tu nyawa.Kejadiannya pas pagi2,wktu aq lg nyantai koq terdengar org teriak "aaaaa…" gt mbk vit,eh aq tengok dr jendela rumahq trnyata ada laki2 yg trjun bebas,bersimbah darah gt dech.Ngeri pokoknya.Astaghfirullah koq secupet itukah pemikirannya(halah bosone amburadul.)

  6. Astagfirullah…Kok nekat ya ambil jalan bunuh diri gitu. Kek nggak ada jalan laen aja. Ngeri bgt tuh nik. Kamu liat korbannya langsung?? Hi…klo aku udah ga doyan makan tidur kali.

  7. Gak no….Katanya kemaren dia sempet cerita bung, terlibat cinta segitiga dengan seorang pengusaha dan caddy girl.Makanya ini buat nutupin malu. Heheheheh…

  8. Iya aq liat langsung mbak vit,msh muda sbnernya orgnya.Wah kalo selera makanq ya tetep aja mbak vit,sikat abis.Perasaanq jg biasa aja tuh ga takut ga apa.Pdahal jatuhnya persis dibelakang rumahq,diteras sekolahan.Malah tiap malem aq mojok telp diteras blkang rmhq hiks.Kl diindo pasti jd horor kali critanya.

  9. kasian banget… jadi inget ama david, mahasiswa indonesia yang meninggal di singapura. jatuh dari lantai 4 juga…**smoga kucingnya gpp ya**

  10. kasian tuh kucing tadinya mau action kali liat cewe2 dateng dari tangga…taunya kepleset..jadinya gitu dehhh…xixiix…btw kasian juga tuh kucinggg…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s