Kecolongan

Pfiuh………

Kukira selama ini semuanya baik-baik saya. Nyaris tanpa cela.

Tapi siang ini, kudapati sesuatu yang cukup membuat mataku terbuka lebih lebar.

Lalu, apa arti keyakinan, semangat dan janji-janji yang digembar-gemborkan selama ini??
Nyatanya, hasil yang aku lihat tidaklah signifikan.

Hm………..apa aku salah mempercayaimu??

*lagi menunggu klarifikasi*

Advertisements

84 thoughts on “Kecolongan

  1. Lagi kecolongan aja nik mbak shin.Udah ngasih kepercayaan ke org untuk ngelakuin sesuatu. Kata dia hasilnya baik2 saja. But, siang ini setelah ku re-check, ternyata…oh..ternyata…Banyak yang harus diperbaiki.Hiks…

  2. Minta tolong bang, tadi ada pencopet lari ke arah sana.Tapi jangan dipukuli ya, di tangkap aja. Trus bawa kesini. Soalnya dia mencuri hati saya bang..*tersipu-sipu*

  3. Iya negh, kemaren udangnya beli dimana sih??Jangan beli di pasar senthiling dech, beli aja di boom langsung. Biar seger buger. *ngaco, emang di boom ada udang ya??*

  4. sudahkah ada kejelasan???kalo belum, ta jelaske yo vit…aku sebenarnya ga niat bikin u sebel or mikir macem..cm jaringan internetku yg super londot membuatku jarang nengok dirimu…haiyyyaaaa…..

  5. Woooooooooo….dasar bung day!Provokator ulung.Tapi sebenernya rusuh kok, pake baku hantam juga, bahkan adu senjata. Tapi tetep diakhiri dengan senyuman.Kekekekek…*lebay*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s