HELP! Lagi Cari Buku Manajemen Teknologi

Hallo teman2! apa kabar semuanya???

Lama ga posting negh, sekalinya posting malah mau minta tolong

Saat ini saya lagi butuh buku tentang Manajemen Teknologi, kalo ga salah ini dipelajari di Teknik Industri ya??

Saya udah googling tapi kok kurang memuaskan hasilnya. Banyakan dapetnya malah jurnal.
Di perpustakaan kampus udah nyari, tapi nggak nemu juga, coz di kampus saya ga ada jurusan teknik industrinya.

Mungkin teman2 MP bisa membantu, kira2 buku apa yang mudah di pelajari, mudah didapat dan dimana saya bisa mendapatkannya?

Terima kasih atas bantuannya…

42 thoughts on “HELP! Lagi Cari Buku Manajemen Teknologi

  1. beli di toko buku kusuma di belakang trisakti vit. tanya semua org trisakti pasti tau. aku tau krn rmhku dkt situ. Alamatnya di jalan tawakal raya Tomang

  2. @ danakitri :Wah, sptnya mas button paham bener. Mbak, kalo sama dia, biar ak tak tanya lsg, skalian ngedate.Sini ak minta kontaknya!Ini ga tau diri apa ga tau malu ya?

  3. Yach punyaq cm buku2 islami ama seambrek novel maria A sarjono+ Marga T mbk vit.Kl mau pinjam buruan bikin paspor,bebas fiskal,Visa trus beli tiket Cathay or Garuda.Pasti qsambut dg riang hati hohoho-.

  4. Mbak Vit , butuh buku itu keburu2 ga??soalnya kbetulan ponakan saya ada yang kuliah di Teknih Industri, tapi dia di Lombok sekarang sementara saya di Madiun ^_^.kalau ga keburu2 ntar saya tanyain dulu, tapi juga mesti nunggu beberapa waktu soalnya harus di kirim dulu, kan?

  5. mmmmm…………………..dies adanya buku pengantar manajemen, manajemen keuangan, manajemen sdm, manajemen pemasaran, sistem informasi manajemen, dll…..tapi manajemen teknologi ga da tuh mbak……hehehe………..

Leave a Reply

