Kopdar Dadakan

Ceritanya hari minggu kemaren saya dapet undangan menghadiri sebuah pertemuan di salah satu sudut kota bogor. Tiba-tiba keinget dech klo daerah itu deket banget ma rumahnya teh mia, salah satu MPers bogor.

Ya udah, sebelum berangkat kesana, kontak teh mia dulu dech, nanyain bisa ketemuan ga?? Coz biasanya si ibu yang atu ini sabtu juga gawe. Eh…….pucuk dicinta ulam tiba (bener ga ya??), si teteh teryata bisa.
Pulang dari pertemuan, kita janjian ketemu.

Planning utamanya adalah hangout ke taman deket rumahnya teh mia. Mupeng maen kesana karena si teteh pernah mamerin tuh taman lewat postingannya
http://pancaputri08.multiply.com/photos/album/35/Taman

Tapi manusia hanya mampu merencanakan dan Tuhan jualah penentunya. Nyampe di tempat teh mia disambut hujan deras sampe basah kuyup. Payung yang saya bawa, tak mampu lagi menghalangi derasnya air mampir ke baju
So, agenda utama gagal. Akhirnya kopdaran-nya di isi dengan ngendon sesorean di ruang tamu-nya teh mia sambil ngempi, ngemil dan sedikit-sedikit diselingi dengan sesi pelajaran bahasa sunda.

Yang berkesan…………
Biar ujan deres, teh mia dengan semangatnya tetap menjemput saya, yang akhirnya membuat badan kami berdua basah kuyup keujanan. Mudah2an ga jadi sakit ya teh, makasih atas pinjeman bajunya ya..

Makanannya banyaaaaak bangeeeeet! Semeja penuh, sampai tak muat perut ini menampungnya. Teh, keripik singkongnya pengen lagi negh! heheheeh…

Biarpun ga jadi ke taman, ngobrol sama teteh tetep asyik aja tuh. Ga kerasa maen mpe jam 8 malem. Maaf ya teh, berisik dan ngerepotin banget

Pokoknya serulah acara ketemu sama teh mia kemaren. Dan inget ya teh, acara hang out ke taman tetep kita agendakan di pertemuan berikutnya. Biar kita bisa narsis bareng di sono..

Ada yang mau ikuuuuuuuuut???

Advertisements

129 thoughts on “Kopdar Dadakan

  1. Aku ae lom sarapan. Masih nunggu kiriman sego pecel dari malang negh mbak…Kok lom nyampe-nyampe ya…….Klo soal manis dan baik hati mah udah dari dulu kaleeeeeee…xixixixixi..

  2. Ga akan laaaaaaah! Di jamin! Mosok jemput putri ayu dari kendari pake andong.Ya wis..karna kemaren lagi di bikin desainnya, jadi taun depan baru ready tul..Ga papa yach.. masih bisa sabar kan?

  3. ikuuuuuuuuut.. heuheu… pas sore-sore sms teh mia, katanya lagi ada vita di rumah..mau ke taman tapi ga jadi ujan.. di bandung juga sama ujan..guedee bangettts….

  4. huaaa….met pagi semuasemlm kayakna error ya..koq aku baru liat postingan pagi initrus koneksi lambretta..telat deh komen nyathanks ya Vit, dah mo mampir ke kampungmana becek, nda ada ojeg :D* lagi pengen ke bandung..kopdar ma MP'er bdg biar nambah temen…tp kapan yaaaa ๐Ÿ˜•

  5. alhamdulillah sukses (^_^)kena paku..hiks.. pas keluar kantor juga udah kerasa berat. untung masih gerimis.. pas nyampe tambal ban baru hujan guedeee..

  6. Asyiiiiiiiik, kemaren pas jalan ma mbak sita n widi, sempet kepikiran pengen ke bandung. Menjenguk nona yang atu ini. Tapi belum ketemu waktu yang pas. Mudah2an kesampean ya mputs…

  7. @ nanabiroe :Yup, nyusahin bgt malah. Udh nyuruh t'mia jemput, keujanan, bjunya dipinjem, pake dianterin pula.He..he..he..Makaci ya teh!Coba dikau di bogor jeng, pasti diajakin. Skalian pgn liat farel.

  8. @ riefi5e :Lumayan ris, biarpun ga jdi ke taman. Rieska tinggal dimana siy? Di bogor jga ya?Taman yg mw kita dtg-in tuh taman di daerah bogor raya. Ktanya siy punya pribadi. Ada org yg mendermakan hartanya utk membuat taman itu.

  9. Mangaaaaaaap….mangap! namanya juga dadakan jeng. Berhubung aku inget klo rumahnya teh mia deket2 situ ya wis, tak hubunginlah dirinya.Itu taman di dalem kompleks bogor raya mbak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s