Hm….baru kali ini saya mengalaminya

Seperti biasanya, pagi ini saya ke kantor naik angkot.  Dan seperti biasanya pula, ga pake nunggu lama, lewatlah angkot yang lewat kantor saya. 
Langsung naek dong! Dan duduk rapi di pojok belakang. 

Hm…ternyata jalanan agak macet negh, dari pada nganggur  saya ngeMPi  dech!. 
Tak lama,
jempol sayapun bergerilya menekan tuts-tuts HP menyapa beberapa temen lewat guestbook.

Sampai beberapa saat kemudian, saya baru sadar..

“Lho..lho… kok angkotnya kesini?”
“Hm…jangan-jangan saya salah naek angkot negh, tapi mana mungkin?, saya yakin banget tadi naek jurusan yang bener”

Pengen nanya ke sebelah saya, tengsin
Pengen protes ke supir, lebih tengsin lagi

Akhirnya sebelum kelewat makin jauh, saya putuskan turun di tempat itu juga. Dan ketika bayar ke supir, di bagian depan angkot tampak jelas jurusan yang memang ga lewat kantor saya

OMG……………saya salah naek jurusan

*Selama bertahun-tahun bolak-balik ke kantor naek angkot, baru kali ini dech ngalamin salah jurusan*

Advertisements

66 thoughts on “Hm….baru kali ini saya mengalaminya

  1. wakakakakakakak….satu korban menclok di siniku punya kisah tragis lagi…mau pulang malem2 pake angkot warna ijo jurusannya dago-kelapa. kami mestinya ke yg kelapa tapi malah cegat yg ke dago. padahal supirnya dah teriak2 "dago2…dago neng!" hahaha…walhasil beberapa menit cuma ngiterin jalan itu dan turun lagi hahaha…si bapak supir nanya…bade kamana neng? ka kalapa, pakaih si eneng mah ieu mah ka dago atuhhahaha… penumpang yg lain mesem2 liatin kami hihi

  2. Hooooooooraaaaaaay!Finally! Bisa OL MP lagi setelah seharian berkutat dengan rutinitas dan tentu saja terhalang oleh lemot-nya jaringan indosat yang bikin sewot dan ga semangat!So…..saatnya menanggapi komen teman2 semua…*sokpenting.com*

  3. Heheeheh…Iya ries, mana aku lagi buru2 lagi. Klo ketiduran, alhamdulillah aku lom pernah! Waduuuh, tengsin dong pas mpe terminal tiba2 di bangunin ma supirnya..Ga pake ngiler kan neng??hihihihi..

  4. Berarti am not the only one yak…Aiiiiiiih mputs…Bilang aja mo ngecengin supirnya… Ganteng ya neng? heheehh..Tapi dodol juga tuh mputs, bisa2nya coba kamu salah arah..*geleng-gelang pala*

  5. Iyo nik, sajake aku kualat karo awakmu.Tadi pas aku posting ke guestmu pagi2, yo lagi di angkot itu dan lom nyadar klo salah naek.kekeekek…*bayangmu selalu menari2 di pelupuk mataku je*

  6. Kagak lagi fan, si mputs malah makin berbinar-binar soale bisa muter-muter lebih jauh, dengan biaya lebih murah..tuh liat, dia masih senyum2 kesenengan… *nunjuk2 mputs*

  7. Cukup sekali, aku merasa………..aa..aa.. *dangduts.com*Hadooooooh, parah negh klo tarafnya udah sering. Laen kali bawa petanya dora ma daftar rute angkot med. Di jamin, bisa kembali ke pangkalan dengan selamat.

  8. Mau naek kampus dalam mbak, tapi kok salah naek angkot ke jasinga.Sebenernya bisa siy turun depan BNI, tapi pas itu aku emang lagi mau ke bateng dulu.Huh……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s