Tegal vs Magelang

Weekend minggu ini?
Tegal!

Nikmatnya teh poci dan kehebohan menghabiskan waktu bersama rekan-rekan kerja sambil wisata kuliner sudah terbayang jelas di otak ini. Mobil dan penginapan sudah dipesan. Penat mengurus seminar hari kamis kemaren, sepertinya akan di bayar lunas. Hahaghs…

Minggu ini, ada temen kantor yang melangsungkan pernikahan di kota tegal. Dan sesuai rencana, saya dan beberapa orang staff di kantor akan menghadirinya. Sekalian jalan-jalan pastinya.

Rencana sudah teramat rapi, sampai pagi tadi dering telepon dari bapak membangunkan saya. Sebuah kabar duka menghampiri pagi ini. Tante saya meninggal di Jakarta karena menderita kanker payudara dan jenazahnya akan dimakamkan besok di Magelang, kota kelahirannya.
Kaget banget pas denger kabar itu. Soalnya saya nggak tau sama sekali perihal penyakitnya itu. Terakhir ketemu dia pas lebaran kemarin dan tampak sehat-sehat saja.
Yang membuat saya sedìh, tante saya ini belum menikah dan mungkin saat ini tengah merajut mimpi bersama kekasihnya.

So, lupakan Tegal! Ada yang lebih utama!

And now, i’am here. On the way bersama Safari Dharma Raya menuju Magelang. Mengiring doa untuk tante tercinta menuju pembaringan terakhirnya.

Selamat jalan tante! Semoga Tuhan mengampuni dosa-dosa tante dan memberikan tempat terbaik untuk tante.

25 thoughts on “Tegal vs Magelang

  1. innalillahi wa innailaihi rojiun….dies turut berduka cita mbak….semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan….hati-hati dijalan ya mbak…..

  2. Saya ucapkan terima kasih atas simpati dan doa dari teman2 semua. Aduuh, jdi terharu niy. Maaf ya, bru sempet di tengok lagi MPnya dan ga bsa balesin satu persatu. Maklum, pake HP, jdi akses terbatas. Yg pasti thanks a lot atas semuanya. Mudah-mudahan Tuhan membalas kebaikan kalian semua.Love u allAnd have nice weekand!^_*

  3. Turut berduka cita sedalam2nya ya Vit……SEmoga Tantenya VIta diterima disisnya, diberikan tempat terbaik ya…Allah telah menghapus segala dosa2nya mellaui penyakitnya. Amin!!!!Soal tegal dan teh poci bisa kapan sama aku jeng….

Leave a Reply

