Apakah PRIA memang begitu??

Lebih berempati dengan kesulitan yang melanda wanita cantik daripada wanita yang biasa-biasa saja?

Lebih membela kepentingan wanita cantik daripada wanita yang biasa-biasa saja?

Lebih bersikap lunak bila berhadapan dengan wanita cantik  daripada wanita  yang biasa-biasa saja?
 
Beauty is number one!

Hm…apakah pria memang begitu?


*terinspirasi dari seorang teman* 

Advertisements

97 thoughts on “Apakah PRIA memang begitu??

  1. huaaa……..guubbbbrrrraaaaaakkkkkkk………oh….mbak vita…..maafkan dies mbak….dies telah mengecewakan embak…..plisss……maafin dies mbak…..mbaakkkk……oooohhhh…..mbaaaakkkkk……*lebai on mode*

  2. Hmm..mo numpang curhat ahmemang bener banget tuh, cowok seperti itudi tim ku ada yg cuti hamil, memang sih cantik cuma bos ku gak mau ambil orang lain tuk gantiin dia, hanya karena takut nanti pas cewek itu masuk lagi posisi nya dah tergantikan,dan di lempar ke tim lain.jadinya kerjaan dia mesti aku kerjain nich sampe lembur2 deh hikss

  3. Gimana ya dies……..Namanya juga udah terlanjur naruh harapan yang terlampau besar.Gimana sih, katanya Bermimpilaaaaaah!Tapi kenyataanya, ketika mimpi tidak sesuai harapan, sakit banget rasanya.Sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit….*ga kalah lebay*

  4. kl saya sih, tergantung tempatnya…misalnya ada cewek mau ganti ban dipinggir jalan. Nah, sebagai lelaki, khan kasihan bangett tuh seandainya tangan wanita yang bening mjd kotor….hehe.kl di kantor, mungkin sebaliknya. Saya malah berempati pada wanita yang biasa2 saja. 🙂

  5. Gak lama,ada yg cuti hamil lg,dgn muka yg biasa. Langsung di ganti posisi nya dan bilang kalau dia masuk dan posisinya tergantikan,dia akan di over ke tim lain. Jd ada dua neh yg cuti. Ops maaf Vit,curhat bersambung heuheu.

  6. Nana percaya itu terjadi tapi belum tahu kenapa semua pria seperti itu…Kata pria pasti wajar dan manusiawi…Tapi buat wanita2 kayak mba vita dan nana misalnya belajarlah memahami pria lewat lagu Beyonce-if i were a boyi think i could understand…

  7. Tanggapan bersambung….Kliatan banget memihaknya ya jeng??Kalo di kantorku, aku punya team work. Kita udah sepakat ga akan terima anggota baru, karena anggota yg ada belum dipekerjakan secara optimal. Nah, one day, ada wanita cantik negh, dengan kemampuan yg hampir sama ma anggota laen, mengajukan diri untuk bergabung di teamwork-ku. Aku jelas aja ga setuju donk. Eh…dengan lantangnya bapak2 di team work-ku kompak menerima atas dasar KASIHAN.

  8. Yup…sbnernya emang ga bisa dipungkiri, bahwa itu hal yang wajar.Kek kita aja, sebenernya juga melek kalo liat cowok kece, cool, keren and ganteng.Tapi menurutku cewek tuh lebih bisa berpikir logis dan mengendalikan diri. Sudah kodratnya kali ya….Makanya, cewek yg di suruh selalu jaga diri, ga ngumbar aurat, dan memanfaatkan kecantikannya untuk menarik pria. Karena memang pria itu mudah tergoda. Ga ada kan larangan cowok utk nggodain cewek ?? Yang ada, hai2 cewek2 jgnlah berbuat macem2 yg sekiranya membuat lelaki tergoda.Amboooooooooooi enaknya yadi cowok. Kekeekekekekek…

  9. Ga lelaki aja kali bro… wanita juga suka keindahan kok.Bener banget tuh, ada yg indah selamanya karena kita dikaruniai kemampuan utk melihat dari intisarinya.Dan ada indah yg sementara karena kita hanya mampu melihat kulitnya saja.

  10. Menarik nggaknya emang relatif kang…tergantung personality.Yang membahayakan adalah, wanita yg sadar dirinya cantik, dirinya menarik, dan memanfaatkan daya tariknya untuk menggoda pria, yg jelas2 suka ga tahan godaan. Nah, harusnya pria2 ini sadar, mana wanita yg emang sengaja memanfaatkan kecantikan untuk menggoda dan memanfaatkannya dan mana wanita yang memang memancarkan pesona tanpa ada maksud apa-apa..Jangan bersembunyi di balik ungkapan, kucing di kasih ikan??*ngomong opo to aku??*

  11. Sepertinya begitu mbak.. Kecuali yg udah deket bgt.. Kek sahabat2ku yg cowok.. Mau aku sejelek apapun, aku yakin mereka tetep ngebelain&menolongku, hehe..Untungnya aku ga jelek..*hueks!Wkwkwk..

  12. @ inidiasiniza :Kalo sahabat, ma kita mah jelas laen perlakuannya. Tp ke org lain blm tentu. Kekekekek..Temen2 cwokku tuh, kalo lagi jalan n liat cwek, pasti di godain. Bahkan kdg ga peduli mo cantik or biasa aja, tetep aja di godain. Tp mrka emg udah error dari sananya dink. Hehehehe…

  13. selama ku jadi cowo..eh salah hihihi selama ku kenal sama cowo ^.^ mereka lebih berempati, lebih membela, lebih bersikap lunak sama cewe yang baik hati dan punya karakter.Ku jadi saksinya hihihi…

  14. Menurutku..klo cewek keknya lebih cenderung masih mikir-mikir dan tahan godaan dech! heheheeh…Ga asal liat ganteng or kerennya ajah. Tapi masih ngulik faktor2 yg laennya.Bener ga ibu-ibu??*caridukungan.com*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s