Pakai Batik, LEBIH BERASA, BERASA LEBIH

Sebuah ketumbenan, hari ini saya mendandani diri dengan baju batik plus celana bahan. Karena biasanya kalo ke kantor, paling banter pake celana jeans plus kemeja bercorak.

Seperti inilah diriku pagi ini….


Wow, ada apa dengan hari ini??

Ga ada apa-apa kok. Hari ini, hari Jumโ€™at biasa seperti minggu-minggu sebelumnya.  Tapi ga tau kenapa, tiba-tiba pengen aja pake batik. Secara sebelumnya ga pernah tuh saya hari jumโ€™at mengkhususkan untuk pake batik. Nah, berhubung kalo pake batik kurang matching sama celana jeans saya, ya udah dech, terpaksa pake celana bahan warna item.

Dan, taukah anda sensasi apa yg saya rasakan ketika memakai batik hari ini??

Berasa mau gawe beneran, resmi bo!

Nah looooo, kemaren-kemaren  emang berasa apaan Vit??  


Jadi semangat kerja negh hari ini. Apalagi besok udah wiken! Makin semangaaaaaaat!


Pakai Batik

LEBIH BERASA, BERASA LEBIHโ€ฆ

Emang U-Mild aja yg bisa gitu???

Narsis bentar aaaaaaaaaahhhhhhhhh!

Advertisements

80 thoughts on “Pakai Batik, LEBIH BERASA, BERASA LEBIH

  1. Yap bener bgt. Tapi aku belum punya yg lengen panjang. Yang casual2 model lengen pendek semua.Ntar kalo pulang ke batang, tak blonjo nang setono mbak..*ato mau beliin mbak??*Eh ini juga dulu belinya di Setono lho!

  2. makin cantik aja dengan batiknya…matching gitu dech…^_^apalagi klu di tambah semangat karena ingin melestarikan produk dalam negeri….wuah…tambah makin klop matchingnya.untuk ukhti ragil…..just smiling with new style *_*

  3. Iya mbak, di katorku banyak yg pake batik kalo hari jumat. Aku baru hari ini aja.. heheeheh..Makanya berasa mau dateng ke acara resmi aja. Biasaya daku sama kek dikau, ngejeans ria…

  4. aq juga pake batik tiap jumat . .hari ini pertama kerja, pengen dandan rapieh tp bajuku semi casual gt, trus pake sepatu hitam . . dah kaya org kantoran gt ๐Ÿ˜€ hehehebtw gtw napa aq seneng aja pake batik

  5. mari memulai dari diri sendiri melestariken budaya bangsa sendiri…..Silaken membiasaken diri memakai batik sebagai pakaian sehari2…Mulai dari sater, baju kerja sampai di acara2 resmi dan resepsi…..Cukup murah dan tidak aken keliatan kuno, karena batik sellau up to date sepanjang masa……=))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s