Ada apa dengan MP-saya??

Begini ceritanya………..

Di MP-saya, kalo udah OL selama beberapa saat, suka muncul spt yg ada di gambar ini.


Biasanya kalo udah begini, ada kode yang harus di ketik untuk verifikasi. Kalo berhasil, bisa liat inbox yg update ato lanjutin posting segala rupa.

Nah, udah 2 hari ini, kodenya ga muncul sodara-sodara, blank gitu dech (kek di gambar itu loh). Jadi saya ga bisa verifikasi dan ga bisa liat inbox yang paling update. Selama belum di verifikasi, tiap nge-klik link inbox, akan muncul gambar ini terus. Tapi kalo posting dan reply comment masih bisa.

Kalo udah begini, solusinya saya harus log out dulu agak lama, baru log in lagi untuk ngecek inbox yang update. Repooooooot kan??

Ada yg tau Ada Apa Dengan MP saya??

HELP ME!

83 thoughts on “Ada apa dengan MP-saya??

  1. Pagi Vit.kayaknya itu karena low connction & over streaming trus minta codeaku juga sering seperti itu, malah sempat suspended status nyadan sama sekali gak bisa liat apa2.eh begitu di cek dari tempat lain yang koneksi nya bagus, gak masalahsolusinya, musti cari koneksi yang lebih bagus hehe

  2. Yaps, you rite beib!Ini terjadi karena aku selalu dengan semangat sentosa mengeklik inbox berulang-ulang. Serasa ga pengen ketinggalan setiap postingan dan reply-an temen2. Seru aja toh, kalo mpe bales2an yg ga jelas gitu??. Lha ini udah tak refresh berulang-ulang tetap saja begitu bu.Thanks non! ^_^

  3. Pagi mbak! ^_^Nah, ini juga yg aneh. Koneksinya kuenceng. Aku upload foto, posting, ma komen cepet banget tuh. Apalagi buka imel. Aku emang belum coba pake koneksi lain, tapi ntar aku coba dech. Kalo perlu pake komputer lain juga. Heheheeh…Thanks mbak ^_^

  4. Jiakakakakak…. Aku SUKA!Eh tapi kodenya keluar kan??Punyaku ndak niy! Baru saja terjadi juga. Dan karena sudah terjadi, itu berarti daku tak bisa menengok inbox. Jadi, cukup disini dulu ya……..Nanti disambung lagi, kalo MP-nya udah ga ngambex.

  5. ada kemungkinan server tempat hosting gambar2 utk verifikasi lagi down mbak, jadi MP gak bisa menemukan gambar2 itu. dulu waktu saya belajar cara menyelipkan gambar dgn kode2 HTML suka begitu juga.

Leave a Reply

