Sebenernya MENINGGAL ga siy????

Beberapa hari yang lalu……..

Saya menerima sms dari nCex, temen kuliah dulu.

Vit, lu tau no. HP-nya Panjul ma Kakek ga? Mau kasih tau aja, Arga yang dulu satu kosan ma gw meninggal, di semarang. Gw mau kasih tau mereka, tapi gw ga punya no.nya. Thx.

Innalillahi..saya pun langsung telpon nCex untuk memastikannya. Saya si ga kenal Arga, cuma tau aja. Coz kampus kita juga deketan.

Pas di telepon, si nCex bilang kalo Arga meninggal karena pembuluh darah di otaknya bermasalah. Padahal, dua hari yang lalu, mereka sempet telepon-teleponan. Sayapun mengirimkan no HP yang dia minta.

Tak lama kemudian, Botax nelepon. Saya cerita ke Botax soal kabar Arga meninggal (kebetulan, Botax juga kenal deket sama Arga). Dia kaget banget tuh. Karna baru dengar kabarnya, dia bilang akan menghubungi nCex untuk memastikan.

2 hari kemudian…
Saya YM-an sama temen yang satu jurusan tapi beda angkatan ma Arga.
Iseng saya nanya, dengar ga kabar Arga meninggal??
Eh, dia bilang dia baru tau dari saya.

Nah Lo?? masak siy??
Saya jadi penasaran tentang kebenaran kabar tersebut.

Kemaren…
Saya tanya ke Dini, kebetulan dia pernah sekosan juga ma Arga juga.

“Din, gw denger Arga meninggal, lu denger kabar itu ga??”
“Hah, sumpeh lu?? denger dari mana lu??”

Dia bener2 keget dan ga percaya denger kabar itu. Saya pun menunjukkan sms dari nCex. Dia tetep ga percaya. Akhirnya, di depan saya, dia nelpon temennya yang laen, yg juga pernah sama-sama deket, untuk memastikan. Temennya itu malah bilang, 2 minggu yang lalu, Arga di jakarta dan mereka sempet kontak-kontakan. Waktu itu Arga bilang, emang dia lagi sakit.

Waaaaaaaaaaah, makin bingung. Jadi Si Arga negh meninggal beneran gag siy??

Masak iya, si nCex bo’ong??
Masak iya, ada orang iseng kirim kabar beginian (jahat bener)

Hh…tau lah!

Kalopun bener, semoga arwahnya tenang di sana.
Kalopun enggak, semoga sakitnya cepet sembuh.
Dan ini, bener2 ga lucu kalo cuma becanda’an doang.

ps. Lagi nunggu sms dari nCex untuk memastikannya lagi.

Advertisements

50 thoughts on “Sebenernya MENINGGAL ga siy????

  1. Tu dia……….dari kemaren nCex susah banget di hubungi. Baru tadi sms bisa masuk. Niy lagi ditungguin. Kalo si Arga ga bisa di telp. Kemaren dah nyoba ma dini. Asli deg2an banget pas nelpon Arga. Takut!

  2. mungkin benar….waktu salah satu gengku kuliah ku dulu meninggal, aku juga kaget, aku terakhir ketemu 1 bulan sblum dia masuk RS, meninggal krn leukimia. KIta ber5 (berenam ama dia) gengnya yang notabenenya udah saling ngertilah dalem-dalemnya, kayak di kesampingkan (kalo orang jawa bilang di "limpekke"), Tapi itulah hidup… kadang gak seperti yang kita duga. Di doain ajah vit temenmu…

  3. @ vandejoembloe :Thanks bro! Kbr terakhir, dia memang meninggal.Kalo inget dia dulu pas jaman kuliah, dia Sehat bgt, bdnnya subur, orgnya rame, ckup eksislah. Ga nyangka, di panggil Tuhan dlm umur semuda itu. ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s