Bapak pasti keki sekali

Suatu hari bapak saya minta tolong sama Pak Kardi, untuk membeli cat tembok.

Bapak       : Pak, tolong belikan cat avian di toko subur ya??
Pak Kardi  : Beres pak! (Pak Kardipun berangkat ke toko subur)

Beberapa saat kemudian, Pak Kardi menelpon Bapak saya

Pa Kardi     : Pak, cat aviannya kosong. Gimana??
Bapak        : Coba cari toko lain Pak!
Pak Kardi   : Oke!

Tak lama, Pak Kardi pun kembali ke rumah dengan membawa cat

Bapak         : Lho kok bukan avian, beli dimana sih??
Pak Kardi    : Lho Bapak ini gimana, Aviannya kan kosong, tadi katanya suruh cari merek lain..
Bapak         : Hhh….BUKAN MEREK LAIN PAK, tapi TOKO LAIN!
Pak Kardi    : *mlongo*

Di waktu yang berbeda, Bapak menyuruh Pak Kardi lagi untuk membeli kuas cat.

Bapak        : Pak, beliin kuas cat yang ukuran 3 cm ya, 1.
Pak Kardi   : Oke! (Pak Kardi meluncur)

Ga berapa lama, Pak Kardi muncul, membawa kuas.

Pak Kardi  : Ini Pak!
Bapak       : Lho, kok ini??
Pak Kardi  : Kuas 1 cm, 3 buah kan?? Ya ini Pak!
Bapak       : 3 cm PAK! 1 Aja!
Pak Kardi  : *bengong*

Kalo yg ini, Bapak di bikin keki ma si bungsu (kejadianya waktu si bungsu masih umur 6 tahun). Ceritanya, adek saya udah capek diajak Bapak Ibu muter2 silaturahmi ke sodara-sodara.
Perdebatanpun terjadi.

Adek     : Pulaaaaang, pulaang, ga mau mampir2 lagi. Astin mau pulang! *nangis2*
Bapak   : Hush! Jangan ribut, nanti kamu tak tinggalin disini loh!
Adek     : TINGGALIN AJA, NTAR BAPAK JUGA JADI GA PUNYA ANAK! *tereak sekenceng-kencengnya*

*Bapak bengong, Ibu saya dan sodara-sodara yang disitu ngakak2*

Advertisements

71 thoughts on “Bapak pasti keki sekali

  1. @ namita :Alow mbakku! Pa kbr? Muncul2 mau blajar ilmu ngeki.Boleh, kalo berminat. Mau yg ngeki'in sampe tingkatan yg gmn mbak?Ini harga p'paket pelatihannya.*ngasih leaflet harga ke mb nami*

  2. @ asasayang : emg harusnya bpkku jawab gtu ya! Lupa kali, masih ada 2 putri cantiknya yg laen. He..he..Ga kebayang nasib si bungsu kalo bpkku sampe jawabnya gtu. Gantian adeku yg keki pasti.

  3. @ kangdul :Kemiripan nama, tempat dan peristiwa, hanya kebetulan belaka.Jgn2 emg kudu pke trik kek gtu kang. Mau nyuruh pak kardi jdi mikir dulu kata2nya. Jdi kita yg bingung deh. ^_^

  4. @ danakitri :Halah! Ak wegah dadi anake lek kasdi. Ngko ndak ra dirumat. Di tinggal ngempi wae.Mending dadi anake lek kardi ae wis, biar oon, tapi kan akune tetep maniz. Zing ptg oone ra nurun.*tetep jga*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s