Emaaaaaaaaaaaaak aku pulang!

Hallo! Apa kabar semua??

Liburan pada kemana negh? Kalo saya mudik ke kota Batang tercinta dunk!
Baru nyampe rumah tadi pagi, tepat saat azdan subuh berkumandang.
Alhamdulillah setelah menempuh perjalanan kurang lebih 9 jam, nyampe juga di rumah.

Emaaaaaaaaaaak, aku pulaaaaaaaaaaaaaaaaang!

Perjalanan mudiknya ga gitu nyaman. Berangkat dari bogor, sudah diiringi hujan deraaaaaaaaas bgt. Udah gitu dapet tempat duduknya di jok paling belakang lagi. Duduk diantara kaum adam. Untung bis-nya ga gitu ngebut, jadi ga begitu kerasa goncangannya. Tapi gag papa lah, yang penting selamat sampai dirumah. Hu..hu…

Ntah sudah berapa kali saya melakukan tradisi mudik, ratusan kali ya?? soalnya sejak SMA saya sudah tidak tinggal bersama Bapak Ibu. Tapi tiap kali mudik, sensasi yg saya rasakan tetap sama. Rame rasanya!

Senaaang bukan kepalang, membayangkan bertemu org2 tercinta.
Dag dig dug, menanti kejutan apa yg akan saya temui dirumah setelah berbulan2 saya tinggalkan.
Grogi, terutama klo udah mau nyampe rumah (aneh gag siy?)
dan
Mendadak otak ini sibuk dengan rencana bepergian kemana-mana bareng temen2 rumah, alias mayeng a.k.a ngluyur.

Dan memang benar saya dapet kejutan yang cukup membuat saya geli. Next postingan dech! ^_^
Rencana jalan-jalan juga sudah tersusun rapi. He..he..
Besok saya mau melancong ke Magelang, n klo bisa sih bablas ke jogja. Syukur2 bisa ketemu temen2 SMA. Jangan pada ngiri ya?? (He..he.. penting gag segh??)

Tapi tetep yg paling bikin seneng adalah bisa ngumpul ma keluarga, kebetulan adek2 saya juga pulang. Jadi lengkap dech! ^_^

Eh, ada sedihnya juga dink! Jadi ga bisa sering2 ngempi. Hi..hi…
Pake HP, GPRS-nya suka lemot. Harap maklum!
Mau ke warnet, warnet deket rumah lemotnya minta ampun (ini posting juga mbil uji kesabaran).

Oke dech! Semoga Liburan Akhir Tahun temen2 juga menyenangkan!
Have Fun yak!

Love u all..

58 thoughts on “Emaaaaaaaaaaaaak aku pulang!

  1. Love u mbak… *halah*..hehe.. Wuih,asik buanget pulkam ni… Yuhuhu…. Selamat menikmati liburannya… Ditunggu oleh2 crita2nya lho mbk…ocre… Emmmaaaaakk aku pulangggg……….. ๐Ÿ˜‰

  2. Ai mbak ti2n! Makasih!Oia, kmrn ak bru nelp eno, tp dia kuk gag crito yo! Cuma blg mau pulang liburan ini. Oke mbak, thanks infonya, mdh2an jdi keluarga sakinah, n acaranya jga lancar.

  3. "Perjalanan mudiknya ga gitu nyaman. Berangkat dari bogor, sudah diiringi hujan deraaaaaaaaas bgt. Udah gitu dapet tempat duduknya di jok paling belakang lagi"…….BOGORnya di mana mbak …..????

Leave a Reply

