HAJIKO

Hari ini, pagi2 sampe kampus disambut sama sapa riang adek2 kelas.

Ups…ada yg beda negh! Apa ya??
Yg cewek, cantik2 bgt hari ini.
Yg cowok, juga guanteng2 pisan.
Waah, pada merubah penampilan! Kok bisa kompakan gini??
Pas di konfirm ke mereka, kompak jawab:
“Iya mbak!, Hari ini HAJIKO -Hari Jilbab dan Baju Koko-” 
Wow, nice! Mudah2an yg pake kerudung pas HAJIKO doang, pengen make selamanya. Dengan niatan yg ikhlas tentunya.
ps: jaman saya kuliah, ga ada tuh HAJIKO-HAJIKO an gene. Tapi bagus juga lah, motivasi bagus, tapi FUN!
Advertisements

44 thoughts on “HAJIKO

  1. apanya yang hujan mulu???geraaaahhhh bgtzzz gitu kotanya..pas disana, emosi bangsa aq jeng..panasnya bikin emosi..bikin kalap..bikin jutek..herand dehh..heheheheh…untung pas ngdate di kebun raya ga kena ujan..huahahahahahahaha….biarpun garing gituh, kota penuh kenangan buat aq tuh…heheheheh…*sipu2 maluw*

  2. Benci tp rindu jua ya?Jadul bgt bhsanya. He..he..Emg klo lg ga ujan, bogor panasnya menggila.Tp klo dah ujan, nyeremin. Angin kuenceng dan ujan deres bgt. Perubahan cuacanya jga tiba2 gtu. Moody deh!

  3. Benci tp rindu jua ya?Jadul bgt bhsanya. He..he..Emg klo lg ga ujan, bogor panasnya menggila.Tp klo dah ujan, nyeremin. Angin kuenceng dan ujan deres bgt. Perubahan cuacanya jga tiba2 gtu. Moody deh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s