Aku ingin melakukan sebuah kejahatan

Episode curhat lagi yaaaaaaaa……..

Kayaknya kisah hidupku minggu ini lagi nano-nano dech! Ramai rasanya.
Ada seneng, ada sedih, ada kesel, ada nyesel, de el el. Yaah namanya juga idup! Selalu berputar. (kinciiiiiir kaleeeeeee!)

Beberapa waktu lalu, aku baru menyadari kalo aku telah diperlakukan secara tidak adil oleh seseorang yang sebenernya belum begitu aku kenal.

Lho??? kok bisa Vit?? Nah tuh dia yg aku ga ngerti. Tapi sudahlah, sudah terjadi

Aku merasa sudah ditipu, dibodohi, dan dipermainkan! Untuuuuuuuuuuuuung aku cepet sadar. Thanks GOD!

Pas pertama tau, rasanya kesel banget. Aku pengen marah-marahin dia, pengen nonjok dia, pengen mempermalukan dia.

Pokoknya AKU INGIN MELAKUKAN SEBUAH KEJAHATAN! Aku ingin melakukan sebuah pembalalasan atas perbuatannya. Biar dia tau rasa dan nyesel seumur idup.

Memangnya dia siapa? berani bikin hidupku terusik!

Tapi……..
Tenang sodara-sodara! aku tidak jadi melakukannya. Rugi dan nggak guna banget! Ntar klo aku jahat, truz apa bedanya dong aku ma dia?? Ga lah yaw!

Lagian aku juga nggak pengen menghambur-hamburkan energiku untuk membalas perbuatannya, mending aku pake energiku untuk yang lain, kerja dan….

NgeMPi tentunya (maksudnya klo mau ngomel2 lewat MP ajah) he..he..
*maaf ya temen2kuw*

Aku masih waras, otakku masih bisa diajak kompromi, logikaku juga masih jalan.

Nah sekarang pertanyaannya, haruskah aku memaafkan kesalahannya??

ehm…………sedang dipikirkan masak-masak..

aku bukan wonder women yang bisa terus menahan rasa sakit (mulan bangeeeet!)
aku bukan seorang peri baik hati yang bisa dengan mudah memaafkan kesalahan orang.
aku juga bukan manusia rapuh yang selalu sibuk meratapi kemalangan
aku manusia biasa……….

Advertisements

116 thoughts on “Aku ingin melakukan sebuah kejahatan

  1. yoo, ho oh, kita kan manusia bukan malaekataku juga pernah sakit hati yang sampe sekarang keknya belum bisa maafintapi kalo bisa jangan sampe sakit hati nie jadi nggerogoti jiwa kita dehsoalnya ujung ujungnya capee juga.

  2. untung memohon maaf sama Allah yg Maha Pemaaf saja kita perlu tiap saat berdoa, apalagi sama kita yg manusia biasa,,, ya harus bener2 tulus tuh orang kalo mau minta maap…ak juga lagi kesel ma orang tapi tak anggap hiburan lah…biarin aja dia seneng dulu, jika saatnya tiba, Azab akan datang mba…hehehe serem amat bahasane…

  3. @jeng sita : iyo jeng, aku paling ga suka jothakan ma org. Ga betah! Anggep angin lalu aja. Klo dianya meracau terus, yo diemin ae. Sing penting kita jgn cari masalah. Thanks GOD aku punya temen2 yg baik.@widi : ntah rencana apa yang sedang berlangsung, sepertinya kita dipersatukan oleh "sesuatu". *makin serem wid*

  4. lha ya itu jeng, keselnya masih ada sampe sekarangpadahal kejadiannya dah di tahun 2005ntu oknum oknum dah minta maaf, cuman minta maaf gakjelasmosok cuma kirim sms bilang "mohon maaf kalo selama ini ada kesalahan"mauku mah elo elo pada ngakuin dah salah apa ama daku….kalo cuma mohon maap maapan mah lebaran kaleee….

  5. termasuk parah, lha buktine sampe saiki aku masih gregetan kalo inget…lha wong cah baek hati, maniezzz, gemar menolong, ramah, dan tidak sombong ini dijadikan pemain antagonis dalam suatu drama cinta yang superr duperr kekanak kanakan…plzzz deh.

  6. oalaaaaaaaaaaaaaaah, wis ndak melu-melu lah nek urusan cinta. Dalem ketokmen.Mudah2an gregetannya cuma pas inget aja ya jeng…trus besok besok, gregetannya klo inget akyu aja…xi..xi..xi..

  7. kalau mau memaafkan, yang luaskan dulu hatimu seluas samudra..dan anggaplah kesalahan dia itu adalah sebuah sekoci kecil yang sedang terapung2 di atas samudra itu..dan anggap kebesaran hatimu itu bak kapal besar yang sedang berlayar mendekati sekoci yang kecil yang sudah tidak punya daya lagi itu, lantas…setelah itu..kamu mau menabraknya…no problem, atau menolongnya?….hmmmm….good will.

  8. *tanduk setannya lagi ada. bukannya ngasih wejangan malah? hihihi*aku juga masih punya, katakanlah "dendam" dari sejak tahun 2004. seharusnya seh dy udah mampus. kalo mau dibuka…dia pasti udah bisa masuk bui kale..hehehe…cuma ya karena Alloh masih baik hati sama aku, sekarang tu org masih didiemin. Ntah, ku pikir sekarang ku lagi nunggu perjalanan yg akan dikasih oleh-Nya. Toh jodoh ga akan kemana…begitupun dengan kesalahan/perlakuan orang. Ya..itung2 gw juga kudu gugurin dosa2 neh.

  9. pak pulisiiiiii….ini loh Vita mau berbuat jahaaa…tttt! tangkap pak pulisiiiii……eh!…eh! ga jadi ding! ga jadi! Vita ga jadi jahat….pak pulisi tangkap saja yang bikin Vita mangkel, nanti orang itu kita cemplungin selokan depan rumaaahhh..

  10. aku disini aje, jeng…berkelanan di seluruh penjuru mata angin mbak hihihi..kau kan dah tau ndiri aktifitasku ya…btw, tadi arisan emak2 dunk soale yg kumpul wanita smua, mas akyas ndak ada emang, jeng?

  11. Sama bgt jeng, klo ak doyannya cerita. Apapun kjadian yg ak alami ak byk cerita ke tmen2. Tp cuma kjadian yg umum2 aja. Kalo udh menyangkut p'rasaan apalagi hati. Hm…mikir2 klo mw cerita.

  12. ku lebih seneng curhat di MP..kalo ketemu orgnya langsung ndak pol aja rasanya..makanya temen2ku kalo liat ni mp, mereka akan terkaget2..hihihi. tapi ah..ndak masalah. yg penting plong…hohoho

  13. maaf jeng..aq tag mao mengotori tanganqu dengan nyawa orang laen..klo mo usul cara membunuh, mari aq ajarkan..tapi untuk membunuh..maaf…tidak semudah itu nona!!huahahahahahahahahahahaha…wakakakakakakakakaka….hohohohohoh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s