Surat untuk kawanku

Kawan, apa kabar? Kamu baik-baik saja kan?

Oia, aku mau mengucapkan selamat, SELAMAT atas prestasimu yang gemilang baru-baru ini. Ternyata kamu HEBAT! Salut dech! Dulu kupikir kamu tuh biasa aja, sama seperti yang lainnya. Makin lama aku makin merasa ada sesuatu dalam dirimu yang SPECIAL, meskipun aku tak tau itu apa. Dan sekarang jelas sudah, aku tahu kamu memang LUAR BIASA.

Kamu tau nggak, ketika aku tau bahwa kamu bisa, aku kaget loh. Yaaaaah, meskipun aku pernah menduganya sih. Kuakui karyamu menarik, aku sedikit terpesona karenanya. Tapi maaf kawan, aku belum terlena. Aku masih di sini, di jalanku.

Kawan, boleh aku memberimu nasehat? Hati-hati dengan bakatmu itu. Nanti kamu bisa terjebak. Terjebak dalam ego dan pola pikirmu. Jangan tersinggung kawanku, aku mengatakan ini karna aku tidak mau kamu terjatuh, terjatuh karna penghalang yang kau pasang sendiri.

Oia, aku juga mau mengucapkan terima kasih, karna dirimu aku jadi lebih banyak belajar. Dan yang paling penting, karna dirimu juga aku mendapatkan teman yang manis.

Baik-baik ya kawan, tetap semangat dan jaga kesehatan.

Aku senang bisa berkawan denganmu.

Kawanmu,

Vita nu imuts dan lutcu

43 thoughts on “Surat untuk kawanku

  1. Pke poto sapi aja..!Tapi asli, ngaruh juga loh ke otakku. Gara2 dikau suka promo begitu mencintai sapi, tiap liat sapi, pikiranku tak pernah lepas dari dirimu mbak. Parahnya lagi, sarung bantalku episode minggu ini gambar sapi. Tambah ngimpi-ngimpi aku sama dirimu. Hhhh…. menyebalkan!

  2. ergh…..*gelagapan*..enggak, tapi yang lain aku lengkap kok, mangkuk, pajanganampe alas piring model sapi ijo juga adacuman yang sarung bantal itu aja yang belom…*mule lirik lirik kamare jeng vita*

  3. gituuuuuuuuuuu dech put.Sebuah kesalahan besar. Kesalahan yg pernah kuduga tapi kuabaikan. Eh…ternyata terjadi juga. Hebat juga dia bisa berbuat begitu. Jadi bisa diibaratkan prestasi kan put??

Leave a Reply

