Melepas Rindu

Malem minggu kemaren pada kemana???

Klo saya melepas rindu, melepas rindu sama keindahan laut dan pantai di malam hari.

Saya dan beberapa temen2 saya sabtu kemaren jalan-jalan ke pelabuhan ratu. Berangkat dari Bogor sabtu sore nyampe pelabuhan ratu jam 21.30. Ngeri dech, jadi begitu turun bis di terminal pelabuhan ratu, kita ber-7 langsung di serbu ma tukang ojeg. Bahkan diikuti sampai kita berenti makan di sebuah warung tenda, ditunggin lagi. Mereka ngebet banget mau nganterin kita ke penginapan. Yo wis, akhirnya kita pke juga jasa tukang ojeg itu.

Nyampe di penginapan, kita langsung ngacir ke pantai, yang kebetulan cuma berjarak beberapa meter dari penginapan.

Subhanallah…Malam itu indaaaaaaaah bgt. Bintangnya banyak, anginnya berhembus lembut, dan udaranya nggak dingin. Cuacanya bener2 mendukung.

Akhirnya setelah 3 bulan terpisah dari aroma laut, malam itu saya dapat menikmatinya kembali. Rame-rame lagi. Jadinya seru banget. Capek, pegel dan ngantuk yg saya rasain selama di perjalanan hilang sudah.

Hari minggunya agenda bermain-main di pantai masih dilanjutkan. Bahkan makin seru. Dan sebelum kembali ke Bogor, tak pernah kami lewatkan sesi belanja “bakso ikan Pak Sabar” yg cukup terkenal di pelabuhan ratu. Sore itu saya memborong 400 butir bakso untuk di bagiin ke temen2 dikantor dan dikosan. Hmm…..nyummy.

ps : hasil jepretannya menyusul..

23 thoughts on “Melepas Rindu

Leave a Reply

