Bingung

Hhh…sepi bgt malem ini. Mana malem jumat lgi.

Ngapain ya?

OL MP?
Pastinya, scara byk postingan yg saya lewatkan akhir2 ini.
Nah, trus abis ol?

Chat?
Udh, udh mpe gempor tgn ini chat ma tmen2 yg aktip di malam hari.

Kerja?
Blum mood ngetik negh! Padahal udh makin numpuk kerjaan.

Baca buku?
Hiks, blum punya buku baru.Ada yg mw bliin?

Posting puisi?
Yaelaaah, emg gw akyas ato puput! Apa kta dunia, klo gw jdi puitis?

Tidur?
Aduuuh! Knapa mata ini susah terpejam? Gara2 tdur jam 7 malem negh!

Solusi terbaik, curhat ma Allah.
^_^

46 thoughts on “Bingung

  1. Aku memang tak pandai berkata-kata saudariku…Apalagi sampai bersyair ria..Yg sampe sekarang aku masih mengganggu pikirankuSyair-syair kalian itu pake bahasa manusia ga sih???*makin bingung mode on*Okay honey! I'll call u!

Leave a Reply

