NgiDaM

Udah dari minggu kemaren, saya pengeeen banget makan kue cucur. Dan keberuntunganku datang pda hari rabu. Pas saya lgi nyesel berat, karna lupa mesen ke mbak ika utk minta dibeliin kue cucur. Eh, mbak ika yg hari itu b’tanggung jwab nyiapin snack rapat, dtg dgn anggun dan cuantiknya membawa kue cucur. Hari itu snack rapatnya kue cucur.
Aduuh…bercucuran air mata saya karna haru..
*yg ini lebay aja, biar makin dramatis*

Mupeng makanan ga cukup mpe disitu. Sudah 2 hari, otak saya terusik oleh keinginan menyantap singkong rebus yg hangat. Sempet dibela2in hunting singkong mentah di warung deket kosan, tp ga dpt. Kemaren rencananya, pulang kantor mau ke pasar dlu nyari singkong. Tp tiba2 dpt undangan pertemuan di jakarta. Ya sudah, rencana hunting singkong terpending. He..he..
Dan alhamdulillah, dasar nasib lgi mujur. Malem itu, tuan rumah yg kebetulan hobi ma makanan asli indonesia, telah menghidangkan se-ONGGOK SINGKONG REBUS diantara menu lezat di meja makan.

Rejekinya vita. He..he..

Walopun udah ga begitu hangat, tp malem itu hidangan yg menurut saya paliiing maknyus ya cuma singkong rebus. Ketan-nya jga dink. Hi..hi..hi..

Dan yg serunya saya akhirnya berhasil mencicipi PAPEDA, makanan asli ambon. Makasih pak nono, buat singkong, ketan dan papeda-nya.

Advertisements

89 thoughts on “NgiDaM

  1. Ngawur ae!Ak ki nek nulis selalu b'dasarkan fakta dan penerawangan yg pasti. Dgn sumber yg jelas dan terpercaya. Dgn informasi yg teraktual dan terdepan.Pokokmen metro, tvone, sctv lewaaaat.

  2. sangat menguntungkan…akan saya paparkan satu per satusatu, melatih kelenturan tubuhdua, menebalkan kulit muka dan ketahanan terhadap rasa malutiga, lolos sebagai penari latar di film indihehahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s