Iklan Resto LEBAY..

Jumat minggu kemaren, jam segini saya lagi dalam perjalanan menuju semarang. Perjalanan jarak jauh via darat, pastinya sangat membosankan. Alhasil aneka cemilan menjadi pelampiasan kebosanan kami (dasar…tukang makan!)

Capek nyemil, bingung cari perkara apa lagi biar rame. Akhirnya kami sepakat mengamati tulisan or gambar yg ada di truk yg lewat di sepanjang jalan yg kami lewati. Beberapa tulisan yg kami dapet udah di posting ke MP sama rekan seperjalanan saya, miss hani. (Bener-bener kurang kerjaan)

Ada lagi yg seru, di kota pemalang, tepatnya di daerah comal, ada sebuah resto yg iklannya cukup LEBAY menurut saya. Jadi dari radius 60 hingga 70 km sebelumnya, papan iklan untuk resto tersebut sudah di pajang. Bentuknya sih biasa, cuma papan bertiang ukuran kurang lebih 1 x 1,5 m dengan tulisan, diantaranya gini: (ga sama bgt sih, tapi kira2 gini lah)

65 km lagi
GURAME GORENG
RM. PRING JAJAR

beberapa saat kemudian, ada lagi tulisan:

44 km lagi
RESTORAN TAMAN
RM PRING JAJAR

ada lagi

36 km lagi
UDANG BAKAR
RM. PRING JAJAR

Saya sih udah sering liatnya (secara itu jalur mudiknya saya), tapi ke 4 rekan saya yg lain pada ngakak gara2 liat iklan itu. Mereka jadi ngamatin tiap papan iklan, terutama liatin kilometernya. Semakin dekat, mereka semakin penasaran, “kayak apa sih restorannya?????”
Ketika jarak tinggal 1 kilo meter lagi, iklan-nya makin rapat dan tentu saja makin LEBAY!
gini nih:

500 m lagi
KURANGI KECEPATAN
RM. PRING JAJAR

200 m lagi
PELAN-PELAN
RM. PRING JAJAR

50 m lagi
LIHAT KEKANAN (secara kita jalan di sebelah kiri, and restonya di kanan jalan)
RM. PRING JAJAR

DENG…DENG…

Pas nyampe depan restonya.. (ga berenti sih… cuma lewat depannya doang)

LHO KOK GINI DOANG??
Restonya biasa aja, ga rame, dan ga se-HEBOH yg di bayangkan.

Yg bikin kita tambah ngakak lagi, beberapa meter setelah melewati resto itu, ada lagi papan iklan yg di tulis super gede.

MAAF ANDA TERLEWAT
SILAHKAN PUTAR KEMBALI
RM. PRING JAJAR

Gubraaaaaaaaaaaaaak. LEBAY banget negh resto..
Klo saya mah, udah klewat, ya klewat aja, cari aja resto lain.
Kekekek..

Tapi lucu sih…
Bagooooooooooooooos

ps: ni resto kayaknya deket ma rumahe mbah akyas dech. Bener ga ya??

Advertisements

88 thoughts on “Iklan Resto LEBAY..

  1. bagus tuh marketingnya,,,,coba klo di tambah,,, "untuk pemesanan diatas 20rb gratiz jus alpukat",,, "diatas 50rb gratiz kepiting bakar lada hitam",,,,, ato "pesan 3 gratiz 2",,, PASTI tu restoran RUAMEEEEE buangeettttt ya Vit,,,yakin,,, 🙂

  2. Ha..ha…lebih seru lagi kalo ntu iklan terus lebay sampe semarang…Pas lo dah nyampe semarang, ntar ada tulisan "Sepertinya anda salah tujuan, ingat..tujuan utama anda adalah RM Pring Jajar"…ha..ha…

  3. Iya!! bener! iklannya lebih heboh dari restonya!Saya dan keluarga juga pernah lewat, ketika membaca iklan sepanjang jalan kami membayangkan resto nya sangat megah dan besar. Tapi ketika sampai depan restonya kami malh bengong; "loh kok cuma segini!!…."

  4. @puput : itung ndiri dah put, ak bayanginnya jga malez. He..he..@cute : wah klo model gretongan bonuz gtu, kyknya kita yg bkalan sering nengkri disana. Tp emang heboh ya jeng. Luar biasa…(gw-nya jga ikut2an lebay)

  5. @ledy : ha..ha.. Emangnya lu, yg mau ke pagelaran tp salah tujuan ke mpe blangsakan ke cibinong? Konyol gillla lu b'dua ya! *mbil bayangin muka bingungnya lu ma kicrut*@phoek : wah, ada saksi lagi! Iklannya 2 arah ya? Baik dari arah semarang maupun jakarta.Bener2 bikin penasaran. Tp ktanya mahal bgt makan di resto itu. Buat nutupin biaya iklan kali ya? He..he..

  6. haha…harusnya ditambah tulisan "anda memasuki wilayahnya raden mas akyas".itu restoran dah lama…iklan adl ujung tombak utk menarik pembeli.klo dah mampir n duduk masa mau pergi? hehe..di album gw ada tuh photo papan iklannya liatin aja!okey WELCOME TO COMAL CITY

  7. @akyaz: org pantura kreatif? Iyalah… Gw kan jga org pantura. Kali ini ane spakat dgn ente.@puput: put, klow ak yg narsis, ndak pa2 ya, tp klo akyaz jgn boleh ya! Ya..kan..? Ga boleh kan?Ehm…Puput cakep dech!*merajuk dan membujuk*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s