Dampak Kunjungan Presiden

Selasa, 4 November 2008 Presiden SBY mengadakan kunjungan ke Kampus IPB Darmaga Bogor. Dalam kunjungannya kali ini, beliau menyampaikan orasi ilmiah (temanya lupa euy!) sebagai bagian dari rangkaian dies natalies IPB yg ke-45. Orasi ini di hadiri oleh segenap civitas kampus. Nah, berhubung akan ada kunjungan presiden, tentunya well prepared donk. Nah, beberapa dampak yg saya rasakan sehubungan dengan persiapan menyambut presiden di kampus adalah sebagai berikut :

1. Cuaca pagi itu cerah banget (nyambung ga yak?? kali aja pke pawang)

2. Lalu lintas lancar jaya (secara polisi ada di mana2)

3. Penjagaan ketat dimana-mana. Pukuknya steril dach!

3. Siapapun yg masuk ke lingkungan kampus, WAJIB menunjukkan identitas sebagai warga kampus. Jadi pas mau masuk di periksa KTP, KTM, KarPeg, Askes, dll lah.

4. Pintu Utama kampus hanya boleh dilewati oleh org yg bawa Undangan Orasi, tanda pengenal udah ga berlaku lagi coy! (Miss Lia, temen saya sempet jadi korbannya).

5. Ojeg dilarang beroperasi. Hyaaaaaaaaa ini yg bikin saya bete, udah dandan cantik2 mau ketemu presiden, eh…disuruh jalan kaki. Alhasil pas nyampe ke Fak. Perikanan, kringet udah segede jagung, kaki pegel, make up luntur (he..he.., untung masih bisa di touch up!).

6. Berhubung mau ketemu presiden, hari itu special performance. Saya ke kampus nggak nge-JEANS. Pake celana bahan bo! Sebuah ketumbenan bukan?? ternyata temen2 saya juga pada rapih. Kekekek… deuuuuuuuuuh…mentang2.

7. Dapet buku gretongan berjudul “HARUS BISA” karya Dino Patti Jalal, yg berisi catatan tentang kepemimpinan SBY. (Punya saya tak kasihin ke Pakdhe Mar yg ga bisa dtg, tertarik skali beliau nampaknya, dari pada ntar kimpenen!)

Ya..gitu dech..
Dampak kunjungan presiden.

Advertisements

28 thoughts on “Dampak Kunjungan Presiden

  1. ooooo, jadi dirimu kemaren menghilang kerna rame rame nyambut pak SBY tho jeng?btw, pameranku juga pernah disambangi mendadak sama pak SBY n ibu Anidan menurutku mereka sangat low profile untuk golongan presidenya ok sih pengamanan emang bikin ribettapi keknya semua terbayar coz pasangan ini gak segan segan buat membaur.mumpung nama Pak SBY lagi harumsebaiknya tahun depan beliau gak usah nyalonin diri lagijadi lengser dengan predikat tetap dihormati rakyat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s