Battle yuks! Sangking gedenya rumah gw…..

Pagi tadi saya denger siarannya panji n steny di GMHR (Hardrock FM). Setiap denger mereka siaran, saya selalu keinget satu tema siaran mereka yg menurut saya lucu abis. Masih terbayang sampe sekarang meskipun udah lama banget. Jadi pernah, satu waktu mereka saling menyombongkan betapa gedenya rumah mereka. Trus mereka ajakin tuh para pendengar untuk ikutan battle nyombongin gede-gedean rumah. Hasilnya lucu-lucu banget. Jadi pengen bikin postingan di MP.Nah, tadi  iseng-iseng saya searching hasil battle itu di webnya panji (www.pandji.com). Eh, nemu juga. Nih beberapa sms gokilnya:

Rumah gue saking gedenya, dari kamar mandi ke meja makan harus naik ojek.

Rumah gue saking gedenya, waktu elo masuk rumah gue WIB, waktu sampe ruang tamu WIT, pas sampe kamar pembantu WITA.

Saking gedenya rumah gue, kalau mau ke rumah gue musti TOEFL dulu.

Kakak gw demo gara-gara tarif tol dari kamar dia ke dapur dinaikin. Setiap gw ke rmh nenek gw, pesawat jet yg gw naikin hrs isi ulang bhn bakar sampe 2x. Padahal rumahnya didepan rumah gw.

Tolong sampein sorry ama yg laen ya. Hujannya sementara aja kok, gara2 tukang bata gue kmrn kagak hati2. Lg bangun penthouse gue, eh nabrak awan.

Gw baru pindahan ke rumah yang kecilan dikit. Rumah yang kemaren kegedean. Masa gw dibangunin sahur, pas sampe meja makan udah pada ngajak sholat ied. Pusing gw.

Kalo lo sampe depan pager rumah gw SD, sampe teras rumah gw SMP, pas sampe kamar gw udah jadi dokter spesialis.

Sangking gedenya rumah gw, pembantu dirumah pagi2 buka jendela depan, pas mau buka jendela belakang matahari udah terbenam.

Wah kalo rumah gue sih saking gedenya musti diurusin ama 11 presiden ama 3 sultan men!

Rumah gue gak gede2 amat cuma kalo mau liat MU maen di old traford tinggal buka jendela kamar sebelah kiri, kalo mau liat milan maen di san siro tinggal buka jendela kamar sebelah kanan.

Tadi pagi gue pamit kerja sama anak bungsu gue di teras belakang, pas balik kerja anak gue dah punya cucu.

Jgn pada sok deh! Bokap gw maen golf dikamar mandi, gw mau kekamar kudu naek ke lantai 50 pake lift, pembokat gw nyiram bunga pake helikopter.

Rumah gw sih gak gede banget, cuma punya 2 tetangga, depan rumah suku eskimo, dan di belakang rumah suku aborigin.

Halaaaaaaaaah! Baru gitu doank, masuk rumah gw, lu harus ganti visa 5 kali. Lo mau makan apa? indomie mau? lo ke dapur aja, minta tolong ama pembantu gua. nih tiket pesawat, visa, duit viskal juga. Lo bisa bahasa portugis kan?

Makan2 yuk dirumah gw..
Nanti dari pager lo naek Appolo 14 yah.. soalnya dari pager nyampe dapur, elo tau-tau udah ada di planet mars… gw tunggu yah kedatangan elo…

Nah… Ada yg mau nambahin???

One thought on “Battle yuks! Sangking gedenya rumah gw…..

  1. Seru ya Wid!Sebenernya lebih seru lagi yg di Hardrock FM Surabaya. Host-nya Ivan Arbani ma Meity Piris. Gokil Gillaaa dech pokoknya. Sayang ga bisa dengerin lagi, kecuali streaming. But.. duo StenJi ini lumayan juga lah. Satu lagi, Dagink Desta bo! Putuss! Ayo Maen yg Bagus.

  2. "Gw baru pindahan ke rumah yang kecilan dikit. Rumah yang kemaren kegedean. Masa gw dibangunin sahur, pas sampe meja makan udah pada ngajak sholat ied. Pusing gw".wkakakakakakaka,,,,,,,,bener2 gila vit……

  3. duwh,,, rumahku tu ga besar,,,,tp klo kamu masuk dpnnya lapangan golf,,,, trus kedlm kolam renang olympic,,, nah setelah itu baru teras,,,,, ruang tamunya ga gede sih,, ukuran taman tajmahal aja ko. Kamar aku ada di lantai 100 vit,,, coz lantai 1 mpe 99 di pake buat kantor,,, nah garasi di groundfloor, ga luas si,, cuma muat 4000 mobil,,, 54390 motor.udah itu aja vit,,,,aku ga mo sombong ah,,,,ntar KPK dtng,,,,,ayo mampir vit,,,,

  4. bused rumput 1 m aja dah bisa kebeli apartemen (maunya apartemen mansion @kemang yah buw… 1,2Milyar)btw 1m rumput kejual berapa emang ?egh itu rumput depratemen apa milik pribadi ? *LOL*

  5. Bisa beli 2 sekaligus honey!Ya…karna sekarang lagi turun harga, paling laku 2 milyarlah.Ehm…itu rumput sapa ya???yg jelas udah ngejogrok di depan rumah gw dari dulu. Mudah2an aja beneran punya gw. Coz klo enggak, bakal keseret ke meja hijau negh!

Leave a Reply

