KESADARAN

Aku pikir aku cukup tangguh

Cukup kuat menghadapi masalah yang sedang menyapaku saat ini

Aku pikir aku juga cukup pintar

Bisa mengendalikan hati dan pikiranku ketika sedang tidak menentu

Dan aku berpikir aku bisa diandalkan

Mampu melakukan apa yang menjadi tugasku dengan baik

Tapi……….

Ketika mata ini terbuka, sebuah kesadaran muncul

Baru aku tau

Aku rapuh

Ya Rabb, pegangi hamba

_________________________________________________________

ini karya temen saya.
katanya sih dia ksian,  masak di blog saya ga ada postingan yg model beginian ^_^

*resek dech luw*

Kalo lu rapuh, ntar gw cariin kayu buat nopang dach!

21 thoughts on “KESADARAN

  1. @dayan.. Saya msh blm bsa membedakan tmen saya itu, care apa resek yak? Tumben2nan tuh kyk gtu. Hi..hi..@mb dewi.. Thanks mba, udh tersenyum. He..@embun.. Tau tuh, tau aja isi blog org. Lg bolong udelnya kali. Makanya care dikiiiit. *piss man*

  2. @dayantolis: iya jga siy! Am feel lucky to have him as my friend. Thx brow!Gede kepala tuh anak. He..he..@sewwae: ayo2, siapa mw bikinin postingan bwt bung sewwae? Angkat tangan!*utk sementara kita menunggu respon dri audience* He..he..

Leave a Reply

