Beautiful Day..

Sebuah ketumbenan, pagi ini bogor tak diselimuti mendung.
Ceraaaaaah banget. Secerah hatiku *halah*
Udah gitu, lalulintas juga ga macet kayak biasanya. Pokoknya pagi ini mantablah!
Mood saya juga lagi baik2nya negh.
Happy dan penuh semangat.
Mudah2an rencana yg udah saya susun untuk hari ini terlaksana semua dengan lancar.
Untuk menemani aktivitas saya, udah tak siapin playlist lagu2 favorit. He..he..

Mudah2an cerahnya juga ampe sore, biar ntar sore abis pulang kantor bisa jalan2 dulu.
Mau prepare buat perjalanan besok pagi.
Semarang… i’m comiiiiiiiiiiiing!

Cihuy! Jalan2 lageeee!

Ya Allah, terimakasih Kau berikan pagi yang indah hari ini.

Advertisements

18 thoughts on “Beautiful Day..

  1. Ketumbenan itu bahasa lama lgi. Kata dgn btk dasar 'tumben' yg mana dari pada kta tsb di beri awalan dan akhiran ke-an, sedemikian hingga bla..bla..bla..*bingung ndiri* Pokoknya gtu deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s