Gini neh klo bisanya cuma nebeng

Kemaren sore saya berencana pulang kantor naek bis jemputan dan mau langsung ke warung jambu (salah satu sudut kota bogor). Maksudnya sih, biar iriiiit dan ga perlu naek turun angkot. So, pada saat mendekati jam pulang, saya pun turun ke lantai 3 buat nyamperin temen2 kerja saya yg biasa pulang pergi naek bis jemputan. Sekalian mau sholat ashar dulu.

Pas nyampe di sana, ternyata mereka sudah siap berkemas.
“Lho kok pada udah siap?? emang bis nya udah ada jam segini?” tanya saya.
“Kita mau nebeng Bu Tri niy mbak, dia tadi nawarin”, temen saya nimpalin.
Bu Tri ini adalah rekan kerja yg cukup senior di kantor saya.
“Wah, kebetulan negh, gw nebeng juga ah, gw mau ke warung jambu, ehm…cukup kan mobilnya?” Tak melewatkan kesempatan bagus tentunya.
*ya..dari pada naek bis*
“Cukup, sekarang ibu pke mobil yg gede kok, kita sholat di rumah aja” Kata temen saya.
“Siip, berarti gw sholatnya di Warung Jambu aja dech, masih keburu laaaaaah,
*takutnya ntar pas lagi sholat ibu muncul*
(ga lucu juga kan, klo yg mau ditebengin malah nungguin yg mau nebeng).

Akhirnya kita berempat nunggu rame2 di ruangan itu.

Tapi….
Kok si Ibu lama banget yak??
Saya sempet mikir, tau gini tadi sholat dulu.

15 menit kemudian,
Ibu belum muncul juga.
“Wah….jangan2 ibu lupa, pulang duluan, trus ninggalin kita negh!” Si Hani, temen saya nyeletuk.
“Masak sih, lupa gitu. Tengsin aja klo beneran!”  Saya nimpalin

Tapi beneran, Ibu itu nggak muncul2 dari arah manapun.
“Yo wis, tak tanya dulu ke ruang sebelah” Si Hani ambil tindakan.

Dan…
Tak lama kemudian

Hanipun datang, “Mbak-mbak!, kita pulang yuks! Udah ditunggu di bawah!”
“Lho ibu udah di bawah han??” kita serempak bertanya.
“Bukaaaaaaan……kita udah ditunggu BIS, tadi pas nanya ke ruang sebelah, katanya Ibu udah pulang dari tadi, jadi sebelum bis jemputan meninggalkan kita, ayo kita turun!” Hanipun berkata dengan lantang
Hyaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………
Beneran kita ditinggalin
Kayaknya ibu itu lupa dech. Ga mungkin klo beliau sengaja meninggalkan gadis-gadis manies ini di kantor.

Kamipun akhirnya naek bis jemputan sambil cekakak cekikik.
Nasib…nasib…
Gini niy klo komunitas nebeng.com kurang koordinasi.

Dan hari ini, ketika saya ketemu ma ibu itu di kantor, beliau tidak mengatakan apa2.
Jadi kayaknya ya lupa beneran.

Advertisements

21 thoughts on “Gini neh klo bisanya cuma nebeng

  1. Mba..td ak ma mba sinta ditawarin bareng bu trikita berdua dah ketawa cekakakan berdua inget kemarentp finally kita sampe rumah jg bareng bu tri..Berhasil berhasil berhasil *dora style* ps: 1. titip kantor ya..bsk eyke kul seharian huhuhu2. Short vacation at next week will go on!

  2. Laporan:Dari 4 org yg mau nebeng hari itu.Miss lia udah berhasil nebeng si ibu, esok harinya.Miss Hani and miss Shinta, nebeng dengan sukses 2 hari kemudian.Alhasil….Cuma saya yg belum berhasil nebeng….Ksiaaaaaaaaaaaaaan dech gue

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s