corules

Pagi tadi saya dapet sms dari sahabat saya di jogja.

Ramli : “Assalamualaikum! Pagi non! Mau nanya donk. Gw dapet sms yang setiap kata walaikumsalam pasti diikuti ma kata “corules”. Artinya apaan non?
Vita   : “Wew…tauk tuh!, malah baru denger! Lu tanya aja langsung! Pasti tengsin ya??? he…he…

Lama ramli ga jawab. Saya sempet mikir juga, kata itu kayaknya ga asing di telinga.

Beberapa menit kemudian, HP saya menjerit kembali.

Ramli : “Udah tau non, “corules” itu singkatan dari cowry baru bales!”

Wa… iya, saya baru inget, saya pernah baca kata itu di inbox HP ade saya. Tapi klo dia nulisnya “co rulez”. Pantesan aja! Langsung saya balas sms-nya ramli.

Vita  : Ya ampyun, basa gaulnya ABG banget. Ketauan ya, lu lagi sms-an ma anak ABG. Gebetan baru yak?? Jangan bilang lu lagi nggebet anak SMA, inget UMUR!

Ramli : ^_^ 

(menurut saya itu jawaban iya, dia lagi punya gebetan anak ABG)  *dasar ramli!*

Gitu dech, anak2 ABG. Klo sms suka pke bahasa aneh2. Nulis huruf G diganti ma angka 9. Pke singkatan2 yg ga gitu familiar. Anehnya lagi ada yg hobi sms pke huruf campuran besar ma kecil. Seru sih, tapi apa ga ribeeeeeeeeeeeet ya dek??

12 thoughts on “corules

  1. Aku juga sering dapet sms gitu mbak. Maklum temen2ku di organisasi kampung masi muda2 juga, lulus2 sma. Bahasanya wualllahhh… mesti baca 2 3 kali baca baru ngeh. Itupun ga semua. Malah ada 1 yang aku inget bener2 ga ngerti sama sekali, tus akhirnya ga kubalesXD

Leave a Reply

