Mahar dan sahabat kecil

Sejak nonton Laskar Pelangi kemaren (telat negh, bru nonton),
Saya terpesona dan terus terngiang-ngiang pada 2 hal:

Yang pertama, Lagunya ipang “sahabat kecil”. Musiknya simpel, nancep ditelinga. Syairnya bagus, mengingatkan saya pda sahabat2 dirumah. Pokoknya saya ga bosen2 dgr lagu itu meskipun b’kali2 diputer. He… Lebay ya!

Ini liriknya…..

Baru saja berakhir
Hujan di sore ini
Menyisakan keajaiban
Kilauan indahnya pelangi

Tak pernah terlewatkan
Dan tetap mengaguminya
Kesempatan seperti ini
Tak akan bisa di beli

Bersamamu kuhabiskan waktu
Seneng bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna
Sayang untuk mengakhirinya

Melawan keterbatasan
Walau sedikit kemungkinan
Tak akan menyerah untuk hadapi
Hingga sedih tak mau datang lagi

Janganlah berganti
Janganlah berganti
Janganlah berganti
Tetaplah seperti ini

Ditambah ma suaranya ipang yang cukup cool, makin mantab boy!

Yang kedua, aktingnya Mahar si seniman cilik itu. Termasuk lagu bunga serojanya yang juga nancep di hati.

“Tenang ibunda guru, serahkan semuanya pada mahar dan alam”.

Waw…gokil bgt ni anak!

Gaya PDnya, gaya sok dewasanya, dan gaya nyanyinya bikin geli n gemes.

Mahar…mahar..

Advertisements

8 thoughts on “Mahar dan sahabat kecil

  1. Udh jeng, udh khatam 2 kali malah. He..he..Over all film sih ak ngrasa biasa aja, kayak skedar visualisasi dari yg udh dibaca aja. Meskipun kurang komplit, tp cukup mewakili.Makanya sempet ngebayangin kalo detailnya di performin jga, pasti gokil abis.

  2. Oh….saya mengerti apa yg anda rasakan saat ini. He..he….Saya juga sempet ngrasain tuh, pas temen2 sekosan udah pada nonton. Tenang, sepertinya LP masih lama nangkring di 21. Mudah2an rencana nontonnya segera terwujud.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s