Mudik yuuuuuuuuuuuuk

Hore…………

Senen besok saya mau mudik. Yah…sebenernya sih belum libur juga, tapi berhubung tugas-tugas udah pada kelar, pas minta ijin ma bos di bolehin dech.

Ouuww….kangen banget ma rumah, ma ibu, ma bapak. Ini adalah kepulangan saya yg pertama sejak kembali ke bogor. Udah 5 bulan ga liat hometown.

Lebaran tahun ini, saya punya proyek maha penting.
Tanggal 4 Oktober nanti seluruh keluarga besar bapak ngumpul di rumah saya dalam rangka hala bi halal rutin yang diadakan tiap lebaran. Aduuuh pasti heboh banget. Ngebayangin serunya ketemu sepupu, ponakan, simbah, pakdhe, budhe, bulik dll. Mudah2an tahun ini banyak yang dateng, coz jarak jogja-batang adalah jarak yg lumayan jauh untuk di tempuh, terutama bagi yg sudah sepuh.
Saya udah bikin format acara halal bi halal. Jadi ntar sampe rumah mau dirapatin ma bapak ibu. Mudah2an di setujui. Abiesnya beberapa kali acara halal bi halal, kesannya garing banget. So…saatnya bikin pembaruan. Semangat!

Satu lagi, saya juga pengen meluncurkan silsilah keluarga. Cuma masih bingung formatnya mau gimana. Pengennya sih dalam bentuk buku, tapi klo waktunya mepet gini, kayaknya buat taon depan ajah. Untuk semetara ini, baru terfikir mau di bikin pke slide ajah trus ntar di tampilin pas halal bi halal. Yah…tujuannya sih biar generasi yg masih muda belia ini tetep kenal ato minimal tau lah sesepuhnya itu siapa aja. He.he..

Nah yg paling bikin semangat adalah merencanakan menu makanan. Mudah2an menu seafood bisa terealisasi. Tinggal cari catering yang maknyusssss masakannya.

Aduuuuuuuuuh tak sabar untuk segera menapakkan kaki di rumah tercinta.

Advertisements

3 thoughts on “Mudik yuuuuuuuuuuuuk

  1. pake slide?modern tapi gampang dilupakan.mending pake cara saya saja ndut..diprint trus diphotocopy…bagikan kesetiap kepala rumah tangga.paling ndak dirumah ato kapanpun bisa tetap dilahat n dibaca.

  2. halal bil halak dikeluarga besar saya biasanya motong kambing ato beli daging kerbau di mblandong.iuran bareng2…diolah bareng2…dimakan bareng2….poko'e maknyus sodara2!disinilah rasa kerukunan dlm kekeluargaan itu terlihat nyata..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s