Pagiku Hari ini

Jam 07.00, dengan penuh semangat saya siap-siap ngantor. Diawali dengan beres-beres kamar, nyapu, setrika baju, dan tak lupa mandi. Kira-kira jam 07.30, begitu keluar dari kamar mandi…….

CEKREK…CEKREK…!

Lho…! Kok pintu kamar saya ga bisa di buka ya?

Oh….No! Ternyata terkunci dari dalem bo!

How come????

(Kebetulan pintu kamar saya modelnya yang kayak gini, jadi klo mau ngunci pintu, tinggal dipencet tombolnya dari dalem. So, jgn lupa klo mau keluar n ngunci pintu, jgn lupa kuncinya dibawa)

Akhirnya…. Saya baru inget, kayaknya, tadi pas mau keluar ke kamar mandi, saking asyiknya berceloteh ma temen-temen kosan, ga sadar tangan saya usil ngunci pintu. Dan jelas ga bawa kunci lah, orang cuma ke kamar mandi doang.

Biasanya saya gitu juga sih, tapi amaaaan, coz jendela kan masih terbuka. Jadi klo kekunci, masih bisa dibuka lewat jendela.

Tapi pagi ini bener-bener sial.

Jendela kamar saya belum di buka! (Vita………….. kenapa buka jendela aja males bgt seeeh??)

Akhirnya, saya inget, saya punya kunci serep yg saya simpen di rak sepatu (sengaja bikin, takutnya klo penyakit teledor kayak gini lagi kambuh, bisa menolong)

Tapi pas saya liat ke rak sepatu, Ya Ampyuuuuuuuuuuuun! Kok kuncinya ga ada?? Kemana ya?

Aduuuuuuuuuuh saya baru inget, temen saya yg minjem, pas mau numpang tidur di kosan.

Hmmm…pasti dia lupa balikin ke tempat semula.

 Hari semakin siang, belum berangkat ke kantor juga, padahal ada janji.

Fiuuuuuuuh…Lengkap sudah!

Ditengah kebingungan yang melanda, datanglah seorang dewi penolong “Kak Ria”

Dengan palu dan garpu di kedua tangannya dia menawarkan diri untuk menjebol jendela kamar saya.

Yaaaa gimana lagi, itu jalan satu-satunya. He..he..

Akhirnya setelah 15 menit berlalu, jendela kamar saya jebol juga.

Alhamdulillah, bisa masuk kamar juga.

Thanks kak ria! “Jasamu tiada taraaaaaaaaaaaaaa!”

Udah siang negh!

Kudu cepetan beres-beresnya, buru-buru cabut.

Dan

Beuuh…….manTab!

Bahkan di jalan raya depan kosan sayapun lalu lintas udah macet. So, paling ga, perlu waktu 45 menit lagi untuk sampe kantor.

Bagooooooooooooooooooos!

14 thoughts on “Pagiku Hari ini

Leave a Reply

